Follow Us

Foto Terkini Deddy Corbuzier Viral, Puji Pengorbanan Azka Corbuzier Saat Dirinya Nyaris Meninggal Dihantam Badai Sitokin

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 22 Agustus 2021 | 14:17
Foto terkini Deddy Cobuzier viral di media sosial.  Usai sembuh, Deddy Corbuzier memberikan mobil mewah untuk dokter Gunawan.
YouTube

Foto terkini Deddy Cobuzier viral di media sosial. Usai sembuh, Deddy Corbuzier memberikan mobil mewah untuk dokter Gunawan.

Fotokita.net - Foto terkini Deddy Cobuzier viral di media sosial. Youtuber terkaya di Indonesia ini memuji pengorbanan anak semata wayangnya, Azka Corbuzier saat dirinya nyaris meninggal dihantam badai sitokin.

Deddy Corbuzier mendadak menjadi perbincangan netizen di media sosial pada Minggu (22/8/2021). Penyebabnya, mantan mentalist kondang ini kembali mengunggah konten melalui seluruh akun media sosialnya, termasuk Instagram, Facebook dan kanal YouTube.

Sekitar dua minggu lalu, Deddy Corbuzier menyatakan menghentikan seluruh aktivitasnya di media sosial. Dia juga mengatakan tidak memproduksi konten podcast yang biasanya tayang di kanal YouTube miliknya, yang sudah memberikan kekayaan berlimpah untuk pundi-pundi rupiahnya.

Rupanya, alasan Deddy Corbuzier menghilang kini menjadi jelas. Melalui unggahan terkini di beragam akun media sosialnya, Deddy Corbuzer menjelaskan kondisi dirinya yang sempat terpapar Covid-19. Urusan virus berbahaya ini menjadi semakin runyam saat Deddy Corbuzier dihantam badai sitokin. Bahkan, mantan suami Kalina Ocktaranny ini nyaris meninggal dunia.

Foto terkini Deddy Corbuzier pun viral usai menceritakan pengalaman terserang badai sitokin yang nyaris merenggut nyawanya. Dia pun memuji pengorbanan anak semata wayangnya, Azka Corbuzier saat dirinya kritis dihantam badai sitokin.

Baca Juga: Foto Dokter Gunawan yang Selamatkan Nyawa Deddy Corbuzier, Terharu Dapat Mobil Mewah dari Youtuber Terkaya di Indonesia

Pada Minggu (22/8/2021) Deddy Corbuzier kembali menampakkan dirinya melalui akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier yang sudah memiliki pengikut lebih dari 10 juta akun itu.

Dalam keterangan konten terkininya, Deddy Corbuzier menjelaskan alasannya menghilang dari dunia media sosial yang sudah membuatnya kaya raya itu.

"Mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan sebenarnya pada masyarakat. Intinya dua minggu saya break semua nya karena saya Hrs konsentrasi pada kesehatan saya."

"Saya sakit.. Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucunya dengan keadaan sudah negatif. Yes it's COVID," tulis Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menceritakan selama 2 minggu setelah rehat dari media sosial, Deddy fokus untuk memulihkan kondisi yang mengalami 'badai sitokin' karena virus Corona.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest