Follow Us

Salah Tebak Duit Deddy Corbuzier, Luhut Kesal Disinggung Soal Status: Kamu Mati Dikubur Pake Tanah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 07 Juli 2021 | 08:26
Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan tampil dalam podcast Deddy Corbuzier. Luhut kesal disinggung soal status.
Instagram

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan tampil dalam podcast Deddy Corbuzier. Luhut kesal disinggung soal status.

Fotokita.net - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan akhirnya bersedia hadir dalam podcast Deddy Corbuzier. Saat berbincang dengan tuan rumah, Luhut mengaku salah menembak jumlah duit yang diterima Deddy Corbuzier.

Podcast Deddy Corbuzier makin moncer. Sederet tamu politisi hingga pejabat pemerintahan sudah tercatat sebagai bintang tamu acara mantan magician ini, yang juga tayang melalui kanal YouTubenya.

Setelah berhasil mengundang Menteri BUMN Erick Thohir, Menkes Budi Gunadi, Menaker Ida Fauziyah hingga Wishnutama yang saat itu masih menjabat sebagai Menparekraf, Deddy Corbuzier sukses membuka suara Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Baca Juga: Disebut Pesanan Iklan, Ini Konten Eksklusif Prabowo Subianto yang Bikin Deddy Corbuzier Jadi YouTuber Terkaya di Indonesia

Sejak menjadi bagian dari Kabinet Indonesia Maju, Prabowo seakan diam seribu bahasa, sesuatu yang berbeda dengan apa yang dilakukannya saat masih di luar pemerintahan.

Kini, Deddy Corbuzier membuat netizen terkesima saat berhasil mengajak Menko Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan untuk mengisi acara podcastnya. Di acara ini, Luhut sempat kesal saat disinggung soal status.

Baca Juga: Awan Duka Menyelimuti Deddy Corbuzier, Mantan Kalina Ocktaranny Mendadak ke Rumah Sakit Hingga HIlang dari Media Sosial

Luhut pun jujur bicara tentang respons awalnya diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Luhut awalnya tidak tahu kenapa harus datang ke podcast Deddy Corbuzier.

Dia juga sempat bertanya pada anak buahnya tentang alasan pentingnya dia datang ke podcast Deddy Corbuzier.

"Saya enggak ngerti urgensinya, saya bilang 'kenapa saya mesti datang ke Deddy Corbuzier?','apa sih dia hebatnya?'," ucap Luhut dalam podcast Deddy Corbuzier, dikutip Selasa (6/7/2021).

Baca Juga: Unggah Foto Bareng, Ini Sosok Sahabat Deddy Corbuzier yang Disebut Terlibat Penembakan 6 Laskar FPI

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest