Follow Us

Bangga Foto Rambut Gondrong dan Pirang, Rupanya Nama Aiptu Jacklyn Choppers Selalu Disebut-sebut Kapolda Metro Jaya di Depan Deddy Corbuzier

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 19 Oktober 2021 | 20:52
Jacklyn Choppers adalah anggota Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Jacklyn begitu kondang di media sosial.
Instagram

Jacklyn Choppers adalah anggota Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Jacklyn begitu kondang di media sosial.

Fotokita.net - Aiptu Jakaria atau Jacklyn Choppers bangga dengan foto gondrong dan pirang yang selalu dipamerkan di akun Instagram pribadinya. Nama Jacklyn Choppers selalu disebut-sebut Kapolda Metro Jaya Fadil Imran di depan Deddy Corbuzier.

Siapa yang tak kenal dengan Jacklyn Choppers? Pria bernama asli Jakaria ini terbiasa nampang di layar televisi lantaran memiliki acara TV yang rajin menyapa pemirsa secara rutin.

Bang Jack, begitu dia biasa disapa, memiliki akun Instagram dengan jumlah pengikut lebih dari 185 ribu. Tentu saja, angka ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi seorang anggota kepolisian.

Bukan hanya itu, Bang Jack punya kanal YouTube sendiri dengan jumlah subscribers mencapai 544 ribu. Tentu saja, Jacklyn Choppers punya banyak penggemar.

Bang Jack juga sering menerima tawaran foto bareng fans yang kemudian disebarluaskan di media sosial. Penampilannya juga unik. Dia bangga dengan foto rambut gondrong yang kini diwarnai. Bagi orang yang belum mengenalnya, tentu tak akan menyangka Bang Jack adalah anggota kepolisian.

Fans yang bangga berfoto dengan polisi rambut gondrong dan pirang, rupanya nama Aiptu Jacklyn Choppers selalu disebut-sebut Kapolda Metro Jaya Fadil Imran di depan Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Ramah Diajak Foto Bareng Fans, Aipda Ambarita Ternyata Dibikin Gigit Jari di Ujian Masuk Akmil, Kini Dicopot Gegara Video Viral Periksa HP

Jacklyn Choppers adalah anggota Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Jacklyn begitu kondang di media sosial. Bang Jack aktif di media sosial Instagram. Banyak yang kemudian menyebutnya sebagai polisi 'artis' karena juga sering tampil di televisi membawakan program khusus.

Polisi yang kerap tampil nyentrik dengan ciri khas rambutnya yang gondrong dan ditindik ini sudah 25 tahun berdinas di bidang reserse.

Jacklyn Choppers dimutasi ke Bidang Humas Polda Metro Jaya. Selain Jacklyn, anggota Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur Aipda Monang Parlindungan Ambarita juga dimutasi ke Humas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan mutasi keduanya merupakan penyegaran personel yang biasa dilakukan di lingkungan instansi Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest