Follow Us

Foto Dokter Gunawan yang Selamatkan Nyawa Deddy Corbuzier, Terharu Dapat Mobil Mewah dari Youtuber Terkaya di Indonesia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 22 Agustus 2021 | 12:14
Foto dokter Gunawan yang menyelamatkan nyawa Deddy Corbuzier saat terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu.
YouTube

Foto dokter Gunawan yang menyelamatkan nyawa Deddy Corbuzier saat terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu.

Fotokita.net - Foto dokter Gunawan yang menyelamatkan nyawa Deddy Corbuzier saat terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu. Sang dokter terharu dapat mobil mewah dari youtuber terkaya di Indonesia.

Dokter Gunawan menjadi bintang tamu dalam podcast dan kanal YouTube Deddy Corbuzier usai menghilang selama 2 minggu.

Pada Minggu (22/8/2021) Deddy Corbuzier kembali menampakkan dirinya melalui akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier yang sudah memiliki pengikut lebih dari 10 juta akun itu.

Dalam unggahan terbarunya, Deddy Corbuzier menjelaskan alasan dia menghilang dari aktivitas media sosial dan kanal YouTube andalannya. Rupanya Deddy Corbuzier terpapar Covid-19.

Selama dua minggu Deddy Corbuzier harus dirawat di rumah sakit. Karena hasil CT scan Thorax sudah masuk dalam keadaan berbahaya. "Dokter bilang ini memburuk. Dari 30 naik ke 60 kondisi CT. Ini momennya badai sitokin," kata Deddy Corbuzier.

"Saya agak kaget karena badai sitokin ini membuat orang meninggal. Saat itu saya tidak boleh pulang. Dokter bilang saya kerjanya agresif," ungkap Deddy Corbuzier.

Badai sitokin disebut komplikasi yang dialami pasien Covid-19. Kondisi berbahaya dan harus segera ditangani. Bila dibiarkan, badai sitokin dapat menyebabkan kegagalan fungsi organ dan kematian.

Baca Juga: Disebut Pesanan Iklan, Ini Konten Eksklusif Prabowo Subianto yang Bikin Deddy Corbuzier Jadi YouTuber Terkaya di Indonesia

Lantas, siapakah dokter Gunawan? Foto dokter Gunawan membuat penasaran netizen lantaran Deddy Corbuzier menyebut namanya dalam unggahan terkini di akun Instagram miliknya.

Sebagai pengantar perbincangannya dengan dokter Gunawan, Deddy Corbuzier menjelaskan kondisinya saat ini.

"Mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan sebenarnya pada masyarakat. Intinya dua minggu saya break semua nya karena saya Hrs konsentrasi pada kesehatan saya."

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest