Follow Us

Main Sindir Wanita Berhijab Pakai Foto Jalanan Sepi, Nikita Mirzani Ngakak Lihat Netizen Ribut Tanggapi Konflik Lesti Kejora: Kalian Mau Aja Dibohongin

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 20:45
Main sindir wanita berhijab dengan foto jalanan sepi, Nikita Mirzani ngakak lihat netizen ribut tanggapi konflik Lesti Kejora. Begini katanya.
Instagram

Main sindir wanita berhijab dengan foto jalanan sepi, Nikita Mirzani ngakak lihat netizen ribut tanggapi konflik Lesti Kejora. Begini katanya.

Fotokita.net - Nikita Mirzani kembali main sindir seorang wanita berhijab pakai foto jalanan sepi yang diunggah di Instagram. Sebelumnya, Nikita Mirzani ngakak lihat netizen ribut tanggapi konflik Lesti Kejora dengan pedangdut ini. "Kalian mau aja dibohongin," katanya.

Lesti Kejora diterpa isu hamil duluan seiring perutnya yang tampak membesar pada saat acara resepsi pernikahannya dengan Rizky Billar. Beberapa waktu lalu, Rizky Billar telah menjelaskan bahwa mereka sudah menikah siri pada awal tahu, sebelum menggelar acara nikah KUA dan resepsi pernikahan yang disiarkan langsung di televisi nasional.

Nampaknya penjelasan Rizky Billar yang difasilitasi Raffi Ahmad melalui RANS Entertainment itu tak mampu meredam isu hamil duluan Lesti Kejora. Terlebih lagi, perut mantan kekasih Rizki DA terus membuncit saat menjalani pemotretan bersama Nagita Slavina dan Paula Verhoeven.

Di tengah isu hamil duluan Lesti Kejora, Nikita Mirzani bikin heboh jagat media sosial. Sahabat Fitri Salhuteru ini mendadak menggunggah foto jalan sepi di IG Story miliknya. Foto jalanan sepi itu disertai sindiran terhadap wanita berhijab.

Meski tak ada mencantumkan insial ataupun nama, foto jalanan sepi yang diunggah Nikita Mirzani langsung ditangkap sebagai pesan terselubung untuk Lesti Kejora. Maklum, bintang film Comic 8 itu menyebutkan petunjuk yang mengarah pada sosok istri Rizky Billar.

Baca Juga: Foto Bareng Aurel Hermansyah, Perut Lesti Kejora Makin Buncit Ramai Dibahas, MUI Buka Suara Soal Nikah Siri Rizky Billar

Unggahan Nikita Mirzani berisi mengenai kengerian tentang sosok yang mengerti agama tapi tidak diaplikasikan. Ciri-cirinya, wanita berhijab yang sudah hamil.

"Serem itu ketika elu mengerti tentang agama dan memutuskan berhijab tapi hamil duluan," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, Jumat (1/10/2021).

Nikita Mirzani melanjutkan, demi menutupi aib tersebut seseorang bisa membuat cerita. Namun hal itu malah membuat sosok ini menjadi perempuan munafik di mata mantan pacar Samuel Rizal tersebut.

"Serem itu ketika elo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah2...?," tulis Nikita Mirzani mengawali unggahan tersebut.

Selanjutnya, wanita 34 tahun ini kemudian mewanti-wanti agar tak menjadi orang yang munafik. "Jangan kita menjadi golongan orang-orang yang munafik." lanjutnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest