Follow Us

Foto Gisel Terus Pancing Komentar Nakal, Kekasih Wijin Akui Sudah Hijrah Usai Dihantam Isu Tak Sedap, Nikita Mirzani Penasaran

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 September 2021 | 21:37
Meski terkadang diselingi konten video, foto Gisel tak pernah absen dalam keseharian linimasa akun Instagram kekasih Wijin.
Instagram

Meski terkadang diselingi konten video, foto Gisel tak pernah absen dalam keseharian linimasa akun Instagram kekasih Wijin.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel terus memancing komentar dari netizen yang rajin menyinggahi akun Intagram penyanyi asal Surabaya itu. Namun, kekasih Wijaya Saputra atau Wijin ini mengakui sudah hijrah usai dihantam isu tak sedap. Nikita Mirzani dibikin penasaran.

Foto Gisel amat mudah dijumpai di akun Instagram pribadinya yang kini sudah diikuti lebih dari 34,1 juta akun. Meski terkadang diselingi konten video, foto Gisel tak pernah absen dalam keseharian linimasa akun Instagram mantan istri Gading Marten itu.

Foto Gisel terus memancing komentar nakal. Sejak ramai dibicarakan terkait kasus video syur 19 detik, foto Gisel seolah lekat dengan aib penyanyi jebolan Indonesian Idol itu. Kasus ini bermula dari viralnya video syur Gisella Anastasia di media sosial sejak awal November 2020.

Jebolan Indonesian Idol itu dilaporkan dan disusul dengan penyelidikan polisi. Sempat membantah video tersebut adalah dirinya, Gisel akhirnya mengaku. Video syur itu dibuat Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada 2017. Ketika itu, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Namun, sejak kasus menggemparkan Tanah Air itu, Gisel disebut lebih religius. Hal itu lantaran dia kerap membuat status dengan mengutip ayat Alkitab.

Baca Juga: Foto Gisel Nampang Bareng Gempi Jadi Sorotan, Jawaban Wijin Bikin Hotman Paris Tambah Penasaran

Beberapa menganggap bahwa Gisel berubah religius lantaran tengah dirundung masalah. Tapi baru-baru ini, ia menepis pandangan tersebut.

Ibunda Gempita Nora Marten itu mengaku jauh sebelum terjerat kasus hukum video syur 19 detik sudah menapaki jalan hijrah menjadi lebih religius.

"Saya memang dari tahun lalu memang sudah lahir baru. Kayak hijrah gitu kalau di tayangan-tayangan YouTube yang lain-lain. Cuma kan saya nggak perlu membuktikan diri saya ya untuk apa gitu," kata Gisella Anastasia, ditemui usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021).

Wanita berusia 30 tahun ini menambahkan, di luar kasus hukum yang menimpanya, ia selalu berlindung dan membanggakan sang pencipta di kala sedih maupun senang.

"Jadi buat yang ngerti ya ngerti aja. Kalau yang nggak ngerti ya nggak apa-apa. Karena saya percaya kita punya Tuhan gitu yang bela," Sebut Gisel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest