Follow Us

Foto Saldo ATM Nikita Mirzani Jadi Bahan Pamer, Ini Alasan Pemilik Bank yang Simpan Uang Sahabat Billy Syahputra Tolak Gaya Hidup Sultan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 06 Oktober 2021 | 10:23
Foto saldo ATM Nikita Mirzani akhirnya jadi bahan pamer. Rupanya, ini alasan pemilik bank yang menyimpan uang Nikita Mirzani tolak gaya hidup sultan.
Instagram

Foto saldo ATM Nikita Mirzani akhirnya jadi bahan pamer. Rupanya, ini alasan pemilik bank yang menyimpan uang Nikita Mirzani tolak gaya hidup sultan.

Fotokita.net - Foto saldo ATM milik Nikita Mirzani sempat menjadi viral beberapa waktu lalu. Foto isi saldo ATM sang artis itu akhirnya menjadi bahan pamer. Rupanya, ini alasan pemilik bank yang menyimpan uang sahabat Billy Syahputra itu tolak gaya hidup sultan.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani ikut tren pamer foto saldo ATM di media sosial. Tren foto isi saldo ATM ini menjadi perbincangan lantaran sejumlah artis ramai-ramai membongkar harta kekayaannya yang ada di dalam tabungan.

Saat berjumpa sahabatnya, Billy Syahputra, Nikita Mirzani memamerkan isi saldo ATM-nya yang sampai membuat adik almarhum Olga Syahputra ini histeris. Billy Syahputra dibuat tercengang karena isi ATM Nikita Mirzani ini hanya digunakan untuk belanja ke warung.

Aksi pamer isi saldo ATM Nikita Mirzani tayang melalui kanal Youtube Billy Syahputra yang diunggah, Minggu (10/11/2019). Dalam vlog tersebut tampak Billy Syahputra meminta sahabatnya, Nikita Mirzani untuk menunjukan saldo ATM-nya.

Mulanya Nikita Mirzani tampak enggan memperlihatkan saldo ATM-nya kepada publik. Namun Billy Syahputra tampak memaksa sahabatnya itu. Setelah dibujuk dengan berbagai cara, akhirnya Nikita Mirzani mau memenuhi permintaan Billy Syahputra.

Baca Juga: Main Sindir Wanita Berhijab Pakai Foto Jalanan Sepi, Nikita Mirzani Ngakak Lihat Netizen Ribut Tanggapi Konflik Lesti Kejora: Kalian Mau Aja Dibohongin

Awalnya, Nikita Mirzani mengaku malas jika harus menunjukkan berapa isi saldo di ATM-nya. Sebab, Nikita Mirzani jadi teringat dengan sosok Ijah alias Barbie Kumalasari yang juga sebelumnya pernah menunjukkan isi saldo di ATM-nya.

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra pun pergi ke sebuah ATM Galery. Di depan mesin ATM, Nikita Mirzani lalu membuka dompetnya. "Ini ATM gua yang biasa aja ya, ini ATM biasa," kata Nikita Mirzani sambil mengeluarkan sebuah kartu.

Ia kemudian memasukan kartu tersebut ke dalam mesin ATM. "Duh kayak Ijah deh, males banget," keluh Nikita.

Nikita kemudian memasukan kode pin ATM-nya. Sementara itu, di samping Nikita Mirzani Billy Syahputra tampak harap-harap cemas menanti. Billy Syahputra mengaku penasaran dengan kekayaan yang dimiliki Nikita Mirzani.

"Gue sih penasaran, karena sosok Nikita Mirzani yang sangat riya di sosial media tuh apakah memang benar nyata atau cuma halusinasinya," kata Billy. "Gue bikin konten ini cuma sama lo doang nih," lanjut Billy.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest