Follow Us

Foto Istri Haji Isam Muncul, Sahabat Nikita Mirzani Respons Begini Usai Juragan Batu Bara Disebut Kirim Bunga Buat Syahrini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 06 Oktober 2021 | 15:41
Foto istri Haji Isam beredar. Rupanya sahabat Nikita Mirzani ini respons begini usai juragan tambang batu bara disebut kirim bunga buat Syahrini.
instagram

Foto istri Haji Isam beredar. Rupanya sahabat Nikita Mirzani ini respons begini usai juragan tambang batu bara disebut kirim bunga buat Syahrini.

Fotokita.net - Foto istri Haji Isam muncul di media sosial. Dari foto itu, istri juragan tambang batu bara asal Batu Licin, Banjarmasin, Kalimantan Tengah ini terlihat cantik dan awet muda. Rupanya, sahabat Nikita Mirzani itu respons begini usai suaminya disebut kirim bunga buat Syahrini.

Haji Isam adalah seorang juragan tambang batu bara asal Batu Licin, Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang namanya sering disebut sebagai salah satu pria yang pernah dekat dengan Syahrini. Bahkan, sempat terbetik kabar Haji Isam mengirim bunga buat Syahrini.

Haji Isam sangat aktif dalam komunitas penggiat otomotif, khusus balapan offroad. Juragan tambang batu bara ini juga punya pergaulan luas di kalangan atas Tanah Air. Sayangnya, Haji Isam enggan membagikan foto kesehariannya di media sosial. Akun Facebook miliknya sudah lama tak mengunggah foto baru.

Tak berbeda dengan suaminya, istri Haji Isam juga bergaul dengan sosialita dan selebriti Tanah Air. Istri Haji Isam bernama Hajjah Nursam Jhonlin. Meskipun jarang mengunggah foto di Instagram, istri Haji Isam termasuk sosialita yang disegani.

Sederet artis papan atas menjadi sahabat istri Haji Isam. Sebut saja, Krisdayanti, Iis Dahlia, Nassar, Fitri Salhuteru hingga Nikita Mirzani. Sahabatnya yang disebut terakhir ini sengaja memunculkan foto istri Haji Isam di Instagram. Rupanya sahabat Nikita Mirzani ini respons begini usai juragan tambang batu bara disebut kirim bunga buat Syahrini.

Baca Juga: Foto Haji Isam Jarang Beredar, Bos Tambang yang Dikabarkan Dekat dengan Syahrini, Kini Jadi Incaran KPK Gegara Kasus Ini

Beberapa waktu lalu, netizen gempar gegara unggahan Nikita Mirzani di Instagram. Dalam unggahan itu, foto istri Haji Isam muncul. Artis yang sering dicap sebagai ratu nyinyir oleh publik ini terlihat meng-upload foto salah satu sahabatnya saat sedang bersanding dengan istri Haji Isam.

Pasca Syahrini menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, Nikita Mirzani sering memberi komentar pedas untuk seseorang yang diduga netizen adalah Syahrini.

"Maaf nggak bisa ikut kumpul sama Kakak Fit dan Ibu Haji Sam yang punya batulicin dan sekitarnya. Next yah kalau kumpul-kumpul lagi dede nyai bisain," tulis Nikita Mirzani pada Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17 pada Kamis (27/3/2019).

Tak cuma itu saja, Nikita Mirzani juga terlihat menyertakan hastag yang menggelitik seperti sedang menyindir seseorang seperti #Restu, #Takdir, #Kumpulanistrisah, #jetpribadiorgdiaku2inbolehsewabiarnamattplicinsepertibatu.

Tak berselang lama, foto istri Haji Isham yang diunggah Nikita Mirzani ini langsung ramai dikomentari netizen.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest