Follow Us

Lega Pamer Foto Ibadah Gereja, Kakak Alyssa Soebandono Ungkap Jenis Kelamin Bayi di dalam Kandungan Istri Kedua

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 September 2021 | 09:09
Ananda Soebandono juga sempat mengunggah foto dirinya merayakan Natal pertama bersama istri keduanya, Sasha Rachel.
Instagram

Ananda Soebandono juga sempat mengunggah foto dirinya merayakan Natal pertama bersama istri keduanya, Sasha Rachel.

Fotokita.net - Kakak Alyssa Soebandono, Ananda Soebandono, berlega hati memamerkan foto ibadah gereja baru-baru ini. Ananda Soebandono kini mengungkap jenis kelamin calon bayinya dari istri kedua.

Kakak Alyssa Soebandono sempat mendapatkan sorotan usai mengumumkan keputusannya berpindah agama. Ia dengan blak-blakan menceritakan perjalanan spiritualnya di depan kamera.

Rupanya, tak banyak yang tahu kalau Ananda Soebandono pernah gagal membangun mahligai pernikahan dengan istri pertamanya. Pengalaman rumah tangganya yang pertama terungkap saat kakak Alyssa Soebandono hadir sebagai bintang tamu dalam YouTube DIASPORA TV beberapa waktu lalu.

Saat menjadi bintang tamu, Ananda Soebandono menjelaskan kegagalannya membina rumah tangga dengan istri pertamanya hingga perjalanan spiritual yang ditandai dengan sebuah keputusan besar, pindah agama dari Islam ke Kristen.

Usai pindah agama, kakak Alyssa Soebandono berlega hati memamerkan foto ibadah gereja baru-baru ini. Ananda Soebandono juga sempat mengunggah foto dirinya merayakan Natal pertama bersama istri keduanya, Odhizsa Rachel Hartono atau akrab disapa Sasha.

Kini, kakak Alyssa Soebandono mengungkapkan jenis kelamin bayi di dalam kandungan istri kedua.

Baca Juga: Foto Kakak Alyssa Soebandono Mantap Pindah Agama Jadi Sorotan, Reaksi Ibunda Bikin Terkejut Sang Anak: Nyokap Lari...

Saat menceritakan spiritualnya dalam membuat keputusan besar beralih dari agama Islam ke Kristen, Ananda minta ditunjukkan pada Allah tentang siapa sebenarnya Tuhan yang harus ia ikuti seumur hidupnya saat ikut bersama rekannya ke gereja.

Setelah berdoa, Ananda mendapat vision yang sama dari sebelumnya, tapi dengan pintu gereja yang terbuka. Ananda kemudian menerima Tuhan Yesus pada Februari 2016.

Ananda Soebandono melanjutkan cerita, “Selesai khotbah, berdoa kayak nantang Tuhan ‘Tuhan aku ingin tahu hari ini juga, siapa Tuhan aku, siapa yang ada di hati aku, siapa yang harus aku ikuti seumur hidupku sampai aku mati’. Gue dapat vision, pintu gereja lagi lebih dekat lagi tapi kebuka ada cahaya dan pas gue lihat gue cuman nangis. Gue cuman bilang ‘thank you Tuhan Yesus’."

Saat bercerita pengalamannya pindah agama, kakak Alyssa Soebandono juga mengungkapkan perjalanan rumah tangganya yang berujung perceraian. tentu, tak banyak yang tahu kalau Ananda Soebandono telah dikaruniai satu orang anak dari mantan istrinya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest