Follow Us

Foto Rachel Vennya Datangi Polda Metro Tersebar Luas, Terkuak Identitas Anggota Pasukan Khusus yang Bantu Kabur Kekasih Salim Nauderer

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:50
Foto Rachel Vennya datangi Polda Metro Jaya tersebar luas di media sosial.
Instagram Akurat.co

Foto Rachel Vennya datangi Polda Metro Jaya tersebar luas di media sosial.

Fotokita.net - Foto Rachel Vennya datangi Polda Metro Jaya tersebar luas di media sosial. Bersamaan dengan itu, terkuak identitas oknum anggota pasukan khusus TNI yang bantu kabur kekasih Salim Nauderer.

Nama Rachel Vennya terus bergema sejak kekasih Salim Nauderer disebut kabur dari karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan Jakarta. Awal mula kisruh Rachel Vennya kabur dari karantina, dalam sebuah utas disebut sang selebgram yang seharusnya tidak berhak karantina di Wisma Atlet memilih tempat tersebut sebagai tempat karantinanya. Kemudian, Rachel Vennya diketahui hanya 3 hari melakukan karantina.

Oleh karena itu, Rachel Vennya dianggap melanggar UU tentang wabah penyakit dan kekarantinaan. Jika terbukti bersalah, Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan manajernya terancam hukuman penjara selama satu tahun dan denda Rp 100 juta.

Dari situ, banyak pihak yang geram dengan kelakuan Rachel Vennya. Terlebih lagi, pihak Kodam Jaya telah angkat bicara soal adanya oknum anggotanya yang terlibat membantu Rachel Vennya kabur saat karantina. Selebgram itu diketahui kabur atas bantuan seorang oknum TNI.

Kini, foto Rachel Vennya mendatangi Polda Metro Jaya tersebar luas pada Kamis (21/10/2021). Rachel Vennya dan Salim Nauderer bersama seorang manajernya, dimintai klarifikasi terkait kabar mereka kabur dari karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan.

Baca Juga: Seminggu Puasa Pamer Foto Endorse, Rachel Vennya Kicep Diancam Pidana Kapolda Metro Jaya: Sumpah Aku Malu Banget

Sebelum memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Rachel Vennya sudah lebih dulu meminta maaf kepada publik atas perilakunya itu. Dia melakukannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William.

Rachel Vennya sudah meminta maaf dan mengakui dirinya benar-benar tidak melakukan karantina di channel YouTube Boy William. Namun, pengakuan Rachel Vennya diragukan dan dianggap berbohong demi melindungi oknum-oknum yang membantunya kabur. Salah satu oknum TNI berinisial FS yang membantunya kabur kini diketahui sudah dinonaktifkan.

"Betul. Aku pulang dari Amerika dan aku nggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan. Perlakuan aku ini salah dan nggak ada pembenaran sama sekali, alasan aku juga tidak bisa dibenarkan sama sekali," aku Rachel Vennya dalam channel YouTube Boy William.

"Tapi alasan aku itu emang karena aku pengin ketemu sama anak-anak. Tapi, itu bukan alasan yang tepat. Terlalu berpikir pendek juga sih," lanjutnya. Pengakuan Rachel Vennya itu diragukan lantaran kembali beredar foto di mana diduga dirinya bersama sang manajer tengah berada di RSDC Wisma Atlet. Kabar awal yang beredar, Rachel Vennya hanya karantina selama 3 hari dan itu sudah menyalahi aturan.

Baca Juga: Foto Terkini Rachel Vennya Digeruduk Netizen, Ini Identitas Oknum Anggota TNI yang Bantu Kekasih Salim Nauderer Kabur dari Karantina Wisma Atlet

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest