Follow Us

Seminggu Puasa Pamer Foto Endorse, Rachel Vennya Kicep Diancam Pidana Kapolda Metro Jaya: Sumpah Aku Malu Banget

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 18 Oktober 2021 | 16:56
Rachel Vennya kabur karantina masih menjadi sorotan publik. Kapolda Metro Jaya sudah memerintahkan kasus ini harus diusut tuntas.
Instagram

Rachel Vennya kabur karantina masih menjadi sorotan publik. Kapolda Metro Jaya sudah memerintahkan kasus ini harus diusut tuntas.

Fotokita.net - Selebgram Rachel Vennya sudah seminggu terakhir puasa pamer foto endorse di Instagram pribadinya. Kekasih Salim Nauderer ini kicep usai diancam sanksi pidana dari Kapolda Metro Jaya Fadhil Imran. "Sumpah aku malu banget," kata Rachel Vennya di depan Boy William.

Pada 10 Oktober lalu, foto Rachel Vennya mulai dibanjiri pertanyaan dari netizen yang ingin mendapatkan klarifikasi dari mantan istri Nico Al Hakim terkait kabar dirinya kabur dari karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan, Jakarta.

Ketika itu, Rachel Vennya mengunggah foto dirinya dengan menggunakan dress tenun. Namun, netizen justru tak peduli dengan foto Rachel Vennya yang sekaligus menyapa pengikutnya di Instagram.

Keesokan harinya, Rachel Vennya kembali mengunggah foto dirinya mengenakan dress putih dengan corak simpel yang terselip warna pastel. Dia tampak duduk di sebuah undangan dengan memamerkan gigi putihnya.

Di foto terakhir Rachel Vennya itu netizen malah menggila. Mereka beramai-ramai menggeruduk kolom komentar di foto Rachel Vennya yang diunggah pada 11 Oktober lalu. Hingga kini, sudah ada 8.888 komentar yang ditulis netizen. Nyaris seluruh komentar menagih klarifikasi kekasih Salim Nauderer atas isu kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan. Sampai saat itu, Rachel Vennya belum mau blak-blakan.

Namun, Rachel Vennya mulai puasa memamerkan foto endorse yang biasanya selalu diunggah setiap hari. Instagram Story-nya juga sepi dengan foto endorse. Rachel Vennya seakan menghilang dari Instagram.

Baca Juga: Foto Terkini Rachel Vennya Digeruduk Netizen, Ini Identitas Oknum Anggota TNI yang Bantu Kekasih Salim Nauderer Kabur dari Karantina Wisma Atlet

Rachel Vennya disebut kabur dari karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan. Ketentuan menjalani karantina selama 8 hari hanya dilakukan selama 3 hari oleh Rachel Vennya bersama Salim Nauderer dan manajernya.

Kaburnya Rachel Vennya terkonfirmasi dibantu oleh oknum TNI berinisial FS yang kini sudah dinonaktifkan. Beberapa waktu lalu, Rachel Vennya hanya mengutarakan permintaan maaf. Akan tetapi, dalam permintaan maaf itu Rachel Vennya tidak mengklarifikasi apakah yang dituduhkan soal dirinya kabur dari karantina benar atau tidak.

"Hallo teman teman semua.. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong.

Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik.

Untuk sahabat2 online aku yg belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih. -Rachel Vennya," permintaan maaf Rachel Vennya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest