Follow Us

Foto Rachel Vennya Pakai Batik Ramai Dibahas, Kekasih Salim Nauderer Disebut Kabur dari Wisma Atlet, Sang Ibunda Buka Suara

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 10 Oktober 2021 | 13:52
Foto Rachel Vennya pakai batik ramai dibahas netizen, kini kekasih Salim Nauderer disebut kabur dari Wisma Atlet. Sang ibunda angkat bicara.
Instagram

Foto Rachel Vennya pakai batik ramai dibahas netizen, kini kekasih Salim Nauderer disebut kabur dari Wisma Atlet. Sang ibunda angkat bicara.

Fotokita.net - Foto Rachel Vennya pakai batik yang diunggah di media sosial ramai dibahas netizen. Kekasih Salim Nauderer ini disebut kabur dari Wisma Atlet, tempatnya dikarantina sepulangnya dari Amerika Serikat. Terkait kabar ini, ibunda Rachel Vennya buka suara.

Rachel Vennya baru saja kembali dari Amerika Serikat. Kekasih Salim Nauderer ini tampak begitu menikmati perjalanannya di negeri Paman Sam itu. Hal ini bisa kita lihat dari unggahan foto yang banyak berseliweran di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi.

Sayangnya, begitu tiba di Tanah Air, Rachel Vennya malah tersandung beberapa kabar tak sedap. Permasalahan pertama muncul terkait hubungan bisnisnya dengan salah satu kliennya yang merasa tidak puas atas kesepakatan yang sudah terbangun sebelumnya.

Foto Rachel Vennya memakai baju batik ramai dibahas netizen di Instagram. Banyak yang mendukung, ada pula netizen yang menyalahkan Rachel Vennya. Rupanya, foto Rachel Vennya pakai batik yang diunggah pada Jumat (8/10/2021) itu menjadi bagian dari klarifikasinya terhadap tudingan kepada dirinya yang menyalahi perjanjian endorse produk.

Dalam foto Rachel Vennya pakai batik itu, sang selebgram tak memberikan keterangan apa pun terkait unggahannya. Dia hanya menandai salah satu perusahaan batik asal Cirebon, yakni BT Batik Trusmi.

Unggahan Rachel Vennya itu pun diberondong komentar warganet. Mayoritas warganet berkomentar buruk tentang BT Batik Trusmi. BT Trusmi merasa disudutkan atas klarifikasi Rachel Vennya dan unggahannya. Sebelum itu, Rachel Vennya telah mengembalikan uang endorse kepada BT Batik Trusmi.

Baca Juga: Foto Kombes Rachmat Widodo Banyak Dicari, Ayah Aurellia Renatha Punya Karir Mentereng, Kini Terancam Dipecat Gegara Konflik dengan Putrinya Viral

Persoalan foto Rachel Vennya pakai batik memang bermula dari tudingan melanggar perjanjian endorse baju batik dari pihak BT Batik Trusmi. Dalam Instagram Stories miliknya, Rachel Vennya mengutarakan permintaan maafnya terhadap apa yang sudah terjadi.

Dia pun meminta maaf kepada pihak terkait karena sudah lupa bahwa ada perjanjian endorse yang harus dilakukan. Rachel Vennya dan timnya juga sudah mengembalikan uang yang sudah ditransfer.

Uang sebesar Rp 25 juta yang seharusnya diterima tim Rachel Vennya sebagai pembayaran endorse, sudah dikembalikan karena dianggap kesalahan sendiri.

Tapi Rachel Vennya justru mendapati kenyataan jika dirinya dibicarakan di belakang. Hal tersebut membuat Rachel Vennya kecewa dan marah.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest