Follow Us

Foto Terkini Rachel Vennya Digeruduk Netizen, Ini Identitas Oknum Anggota TNI yang Bantu Kekasih Salim Nauderer Kabur dari Karantina Wisma Atlet

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 14 Oktober 2021 | 09:43
Rachel Vennya terkonfirmasi kabur dari karantina kesehatan setelah melakukan perjalanan dari Amerika Serikat. Dia dibantu oknum anggota TNI.
Instagram

Rachel Vennya terkonfirmasi kabur dari karantina kesehatan setelah melakukan perjalanan dari Amerika Serikat. Dia dibantu oknum anggota TNI.

Fotokita.net - Foto terkini Rachel Vennya yang diunggah di Instagram digeruduk netizen. Mereka beramai-ramai meminta Rachel Vennya klarifikasi atas kabar dirinya kabur dari karantina Wisma Atlet. Belakangan, kekasih Salim Nauderer terungkap kabur dari karatina karena dibantu oknum TNI. Ini identitasnya.

Foto terkini Rachel Vennya yang diunggah di Instagram pribadinya terus digeruduk netizen. Hingga artikel ini ditulis, Fotokita.net sudah mencatat 7.877 komentar yang ditulis netizen usai fakta kekasih Salim Nauderer kabur saat karantina di RSDC Wisma Pademangan, Jakarta Utara semakin jelas.

Rachel Vennya yang mengunggah foto dirinya mengenakan dress putih bercorak terlihat tertawa lepas. Seperti biasanya, dia menampakkan foto bahagia dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Seolah tak peduli dengan apa yang ditampilkan sang selebgram, foto terkini Rachel Vennya digeruduk netizen.

Beragam komentar pedas hingga sindiran ditulis netizen. Terlebih lagi, fakta Rachel Vennya kabur saat karantina di RSDC Wisma Pademangan semakin terang. Rupanya, kaburnya Rachel Vennya dibantu oleh seorang oknum TNI berinisial FS.

"Kawal buna smpe jadi atlet di wisma atlet," sebut @rewwwcuih. "Berhak bahagia ye bun," timpal @punyasabrina. "Seneng bgt keknya yg karantina 3 hari????," sindir @selalupatahati.

Baca Juga: Foto Rachel Vennya Pakai Batik Ramai Dibahas, Kekasih Salim Nauderer Disebut Kabur dari Wisma Atlet, Sang Ibunda Buka Suara

Kabar menghebohkan berembus soal mantan istri Niko Al-Hakim itu, diduga kabur pada hari ketiga masa karantinanya usai pulang dari Amerika Serikat. Saat ini kasus tersebut sedang ditelusuri oleh Satuan Tugas Pademangan.

"Saat ini satgas karantina sedang melakukan penelusuran terkait isu ini, tentunya kementrian kesehatan meminta para penegak hukum untuk mengusut kasus ini hingga tuntas dan memberikan sanksi sesuai aturan yang ada," jelas Juru bicara Satgas Covid-19. Prof Wiku Bakti Bawono Adisasmito.

"Mohon menunggu hasil penelusurannya terlebih dahulu," kata Wiku dikutip dari Kompas.com, Senin (11/10/2021). Wiku menegaskan, kewajiban untuk menjalani karantina bagi pelaku perjalanan dari luar negeri dibuat untuk keselamatan bersama.

Para WNI yang baru pulang dari luar negeri wajib menjalani karantina delapan hari sesuai dengan Surat Edaran Satgas Covid-19 Nomor 18 Tahun 2021 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Internasional pada Masa Pandemi.

"Pemerintah mengecam pelanggaran kebijakan yang seyogianya dibuat untuk menjamin kesehatan dan keselamatan bersama," kata Wiku. Dia juga mengimbau semua petugas di lapangan untuk bertindak tegas terhadap semua pelanggaran yang ada tanpa pandang bulu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest