Follow Us

Foto Tampang Pria yang Banting Kucing di Kalideres Viral, Kini Dicokok Polisi Gegara Cekcok dengan Tetangga Masalah Sepele Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 17 Oktober 2021 | 12:40
Pria inisial E dilaporkan oleh tetangganya setelah viral memaki dan membanting kucing di Kalideres kini ditetapkan sebagai tersangka.
Instagram

Pria inisial E dilaporkan oleh tetangganya setelah viral memaki dan membanting kucing di Kalideres kini ditetapkan sebagai tersangka.

Fotokita.net - Foto tampang pria yang banting kucing di Kalideres, Jakarta Barat viral di media sosial. Kini, dia dicokok polisi gegara cekcok dengan tetangga masalah sepele ini.

Baru-baru ini, netizen dihebohkan oleh aksi pria asal Kalideres, Jakarta Barat, yang diduga melakukan tindakan kekerasan. Dalam video itu, dia tampak membanting kucing dan mencekik leher seorang wanita bernama Ria Fauziah (RF).

Tindakan pelaku itu dilakukan di depan anak korban yang masih balita. Anak korban itu terlihat menangis histeris melihat tindakan pelaku. Pria yang tidak terima anaknya diminta mencuci kaki dan tangan oleh korban sebelum masuk ke dalam rumah korban.

"Masih syok dengan kejadian semalam. Ada tetangga yang ngelakuin tindak kekerasan cuma gara-gara anak," tulis akun riafauziah03 pada Kamis (14/10/2021). Ria Fauziah, wanita yang menjadi korban sekaligus mengunggah video CCTV tersebut, bercerita terkait kronologi kejadian versi dirinya. Akibatnya, foto tampang pria yang banting kucing itu viral di media sosial.

"Anak bapak itu mau masuk ke rumah saya, saya bolehin masuk. Tapi anak itu dengan polos bilang kalau kakinya kotor dan basah, saya suruh lah dia cuci kaki sebelum masuk. Tapi dia nggak jadi masuk karena dipanggil ibunya," tutur wanita berusia 31 tahun tersebut.

Ria menduga, anak tersebut mengatakan kepada orangtuanya dan menyebut bahwa dirinya tidak memperbolehkannya masuk. Alhasil, ibu anak tersebut tidak terima dan mendatangi Ria.

Baca Juga: Foto Tampang Kapolsek di Parigi Moutong Dicari, Oknum Polisi Tertangkap Basah Chat Mesum Anak Tersangka, Polda Sulteng Punya Bukti Kuat

"Memangnya rumah kamu masjid harus cuci kaki dulu," ungkap Ria menirukan ibu dari anak tersebut. Setelah itu, ayah dari anak tetangganya juga datang dan mulai memaki Ria di hadapan anaknya yang masih balita dan sejumlah tetangga sekitar yang berada di lokasi.

Tak hanya memaki, dalam video itu terlihat pria tersebut juga berusaha mencekik leher Ria dan membanting seekor kucing yang sedang duduk di atas etalase.

"Sepertinya bapak itu nggak bisa nahan emosinya. Lalu kucing yang di depan matanya dia langsung dilempar. Dia gebrak etalase dagangan saya sambil memaki-maki, anak saya sampai menangis," tuturnya.

Akibat kejadian itu, Ria mengaku kucing peliharaannya tersebut sampai stress dan tidak mau makan. Sementara dia dan suaminya merasa khawatir putri mereka yang masih balita menjadi trauma atas kejadian tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest