Follow Us

Foto Bos Indomaret Yan Bastian Diunggah, Korban Meninggal Tertimpa Kontainer Dikenal Punya Sifat Unik Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 17 Oktober 2021 | 21:40
Foto direktur Indomaret Yan Bastian diunggah di media sosial. Kenangan Yan Bastian mencuat di antara karyawan Indomaret yang berduka.
Facebook

Foto direktur Indomaret Yan Bastian diunggah di media sosial. Kenangan Yan Bastian mencuat di antara karyawan Indomaret yang berduka.

Fotokita.net - Foto bos PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Yan Bastian diunggah di media sosial. Yan Bastian menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cipularang arah Jakarta pada Sabtu (16/10/2021). Dia dikenal punya sifat unik ini.

Sebuah truk kontainer terguling di Km 91 Tol Cipularang arah Jakarta menimpa mobil SUV Hyundai. Seluruh penumpang yang ada di dalam mobil Hyundai itu menjadi korban. Di dalam mobil itu, terdapat ada delapan orang. Satu orang tewas, yakni pengemudi, dan tujuh lainnya mengalami luka-luka.

Menurut keterangan polisi, korban merupakan satu keluarga yang diketahui beralamat di Serpong, Kabupaten Tangerang Selatan. "Di Hyundai delapan orang, pengemudinya yang meninggal, lainnya luka ringan dibawa ke RS Abdul Radjak. Mereka satu keluarga: mertua, anak, dan cucu," kata Kanit Laka Satlantas Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir, Sabtu (16/10/2021).

Akibat kejadian ini, sopir truk diamankan ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Iya (diamankan)," kata Jamal.

Baca Juga: Baru Pulang dari Papua, Ridwan Kamil Syok Lihat Foto Jenazah Siswa MTs Harapan Baru Ciamis. Gubernur Jawa Barat Stop Acara Ini di Pesantren

Jamal mengatakan, sebelum terguling, truk membawa peti kemas itu sempat oleng. Truk kemudian terbanting ke kanan dan menimpa Hyundai yang ada di sampingnya di Tol Cipularang. "Mobil (jenis) SUV tertimpa kontainer. Kontainer oleng, kemudian banting kanan dan terguling ke kendaraan di samping, itu ada Hyundai itu tertimpa," ujarnya.

Kecelakaan itu sebelumnya terjadi pada Sabtu (16/10) pukul 17.25 WIB. Proses penanganan berlangsung selama 3 jam dan selesai pukul 22.00 WIB.

Foto bos Indomaret Yan Bastian diunggah di media sosial. Kenangan Yan Bastian mencuat di antara karyawan Indomaret yang berduka. Korban meninggal dunia karena tertimpa kontainer dikenal punya sifat unik ini.

Kabar bos PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Yan Bastian meninggal dunia setelah tertimpa truk kontainer dibenarkan oleh Koleganya. Marketing Director PT Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf mengonfirmasi kabar itu. "Betul (Yan Bastian meninggal)," kata Wiwiek kepada awak media detik, Minggu (17/10/2021).

Baca Juga: Foto Jasad Korban Susur Sungai di Ciamis Tersebar Luas, Siswa MTs Harapan Baru yang Selamat Ungkap Fakta Mengejutkan

Wiwiek pun menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas meninggalnya Yan Bastian dalam kecelakaan di Tol Cipularang. "Kami semua berduka mendalam atas kepergian beliau," katanya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest