Follow Us

Dulu Bikin Amel Nike Ardilla Banjir Air Mata, Ini Foto Tampang Rara Indigo yang Sebut Identitas Pelaku Pembunuhan di Subang, Berhubungan dengan Cinta

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 10 Oktober 2021 | 19:38
Ini foto tampang Rara Indigo yang melakukan silaturahmi dengan arwah kedua korban di lokasi makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.
YouTube

Ini foto tampang Rara Indigo yang melakukan silaturahmi dengan arwah kedua korban di lokasi makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Fotokita.net - Seorang peramal indigo Rara Istiati Wulandari sudah bikin pipi Amel Nike Ardilla dibasahi air mata. Kini, Rara Indigo menyebut identitas pelaku pembunuhan di Subang, Jawa Barat berhubungan dengan cinta. Ini tampang Rara Indigo yang melakukan silaturahmi dengan arwah kedua korban pembunuhan di Subang.

Kasus pembunuhan di Subang yang sudah merampas nyawa Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23) sudah melewati hari ke-50. Polisi terus bekerja keras mengungkap identitas pelaku pembunuhan sadis yang mendapatkan perhatian luas dari khalayak.

Setelah dilakukan autopsi ulang pada kedua jenazah korban pembunuhan di Subang, polisi semakin optimis dengan kemajuan penyelidikan yang digelar tim penyidik gabungan dari Bareskrim Polri, Polda Jabar, dan Polres Subang.

Selain upaya polisi mengungkap tabir misteri pembunuhan di Subang, sejumlah paranormal dan anak indigo ikut membantu memediasi arwah kedua korban. Salah satu peramal indigo yang ikut tergerak untuk membantu kerja polisi adalah Rara Istiati Wulandari atau biasa disapa Rara Indigo.

Dulu Rara Istiati Wulandari atau Rara Indigo bikin Amel Nike Ardila banjir air mata setelah mendapatkan pesan khusus dari mendiang penyanyi pop legendaris Tanah Air. Beberapa waktu lalu, netizen dibuat gempar dengan kemunculan foto Siti Aisyah Amilia alias Amel yang disebut mirip Nike Ardilla.

Baca Juga: Foto Tampang Ki Anom Al Aziz Muncul, Paranormal Ini Mengaku Diserang Dukun Pembunuh Tuti Suhartini, Kini Makam Korban Dibongkar Setelah 45 Hari

Amel mendadak menjadi idola baru dan pelipur rindu para fans terhadap sosok almarhum Nike Ardilla. Karena sebagian besar publik menilai Amel sebagai reinkarnasi pelantun Bintang Kehidupan tersebut.

Pada 29 Juli lalu, Amel berhasil meliris single perdananya yang berjudul 'Serupa'. Bahkan single Perdana yang tayang di channel youtube TA PRO Music & Publishing telah ditonton lebih dari 2 juga penonton.

Rara Istiati Wulandari atau Rara Indgo ikut menerawang nasib Amel. Ia juga memberikan pesan khusus dari arwah Nike Ardilla kepada Amel.

Dalam tayangan podcast Ganjil Misteri, Rara mengucapkan selamat terhadap singel terbaru Amel yang berjudul Serupa.

Amel menjelaskan single itu berkisah tentang curahan hatinya. Dia mengakui memang banyak kemiripan, namun tetap tak ada yang bisa menggantikan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest