Follow Us

Cerai dari Tamara Bleszynski Karena Dituding Punya Kelainan, Teuku Rafly Kini Pamer Foto Mesra Istri Muda, Dikira Kakak Anak Sulungnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 Maret 2021 | 06:20
Tamara Bleszynski, Teuku Rafli dan Nurah Syahfirah
Kolase Instagram/@tamarableszynskiofficial/@nourahsheiviriah

Tamara Bleszynski, Teuku Rafli dan Nurah Syahfirah

Fotokita.net - Cerai dari Tamara Bleszynski karena dituding punya kelainan, Teuku Rafly kini pamer foto mesra dengan istri muda, dikira kakak anak sulungnya.

Kisah hidup Tamara Bleszynski tidak semanis wajahnya. karir cemerlangnya tidak serta merta memuluskan perjalanan hidupnya.

Pernikahan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly memang telah kandas sejak 2007 silam.

Perlakuan buruk Teuku Rafly Pasha malah menjadi salah satu alasan Tamara Bleszynski menggugat cerai suaminya itu.

Baca Juga: Dendamnya Sampai ke Ubun-ubun, Aurel Coret Nama Raul Lemos di Undangan Lamaran, Respons Suami Krisdayanti Malah Bikin Syok

Selama ini beredar kabar yang hanya menyebutkan, penyebab perceraian mereka adalah karena Rafli tidak mampu menafkahi istrinya.

Disodominya Tamara pernah diungkap oleh orang dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang tak mau disebutkan namanya.

Informasi terkait alasan Tamara Bleszynski yang menderita akibat perlakuan suaminya itu, diungkap saat menggelar kasus perceraian bintang iklan Lux itu, Rabu 16 November 2005 lampau.

Baca Juga: Ditunjuk Sebagai Penghulu Aurel dan Atta, Gus Miftah Ternyata Bimbing Presenter Ini Ucapkan 2 Kalimat Syahadat Hingga Sah Jadi Mualaf

Menurut sumber tadi, Tamara Bleszynski selalu mengeluh pada ibunya karena sering disodomi suaminya, selama delapan tahun usia pernikahan mereka.

"Tamara bercerita kepada ibunya kalau dia sering disodomi oleh Rafli. Sudah gitu, Rafli diceritakan sebagai seorang suami yang malas dan tidak mau bekerja, karena beranggapan bahwa Tamara pandai mencari uang," jelasnya kala itu. Mengenai penderitaan yang dialami oleh Tamara, diakui sendiri oleh ibunda Tamara, Farida Gasik.

Katanya, anaknya itu sudah menceritakan kelakuan buruk Rafli semenjak 3 tahun selepas menikah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest