Follow Us

Foto Istri Muda Yosef Pamer Motor NMAX Disorot, Suami Korban Pembunuhan di Subang Ternyata Punya Kendaraan Pelaku, Yoris Ungkap Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 27 September 2021 | 13:03
Yosef Hidayah bersama istri mudanya, Zasmin Hidayah. Foto istri muda Yosef Hidayah yang memamerkan motor NMAX disorot netizen.
Facebook

Yosef Hidayah bersama istri mudanya, Zasmin Hidayah. Foto istri muda Yosef Hidayah yang memamerkan motor NMAX disorot netizen.

Fotokita.net - Foto istri muda Yosef Hidayah yang memamerkan motor NMAX disorot netizen. Suami korban pembunuhan di Subang ternyata punya kendaraan pelaku. Anak korban, Yoris Raja Amanullah mengungkap fakta sebenarnya.

Pembunuhan di Subang yang merenggut nyawa korban bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23) masih membuat penasaran publik. Banyak pihak yang mendesak polisi agar segera menetapkan tersangka pelaku pembunuhan sadis itu.

Hingga sudah satu bulan lebih, polisi sudah memeriksa lebih dari 20 saksi untuk bisa mengungkap siapa di balik pembunuhan di Subang, Salah satu yang diperiksa secara intensif adalah Mimin Mintarsih atau Zasmin Hidayah, istri muda Yosef Hidayah.

Berdasarkan dokumen yang beredar, Tuti kerap berselisih dengan Mimin. Perselisihannya itu terkait dengan posisi Mimin yang mengelola keuangan Yayasan Bina Prestasi Nasional. Mimin pernah diangkat menjadi bendahara sekolah pada tahun 2010—2013.

Menurut Yoris, ibunya pernah beberapa kali bertengkar dengan Mimin saat dia menjabat sebagai bendahara SMP dan SMK Yayasan Bina Prestasi Nasional. Karena mengakibatkan keuangan memburuk, pengelola kemudian memberhentikan Mimin.

Sementara istri Yoris menjelaskan pada polisi bahwa setelah Mimin tak lagi menjabat di yayasan tersebut, Amalia menggantikan posisinya.

Baca Juga: Foto Motor Biru Parkir di Rumah Korban Pembunuhan di Subang Dikulik, Potret Mimin Istri Muda Yosef di Atas NMAX Curi Perhatian

Namun berbeda dari keterangan saksi-saksi lainnya, Mimin justru mengaku tak ada masalah dengan Tuti maupun Amalia. Wanita yang membawa dua anak ke pernikahannya dengan Yosep ini bahkan mengklaim tak pernah bertemu dengan kedua korban.

Dia juga menyatakan tidak pernah masuk ke dalam jajaran pengurus Yayasan Bina Prestasi Nasional. Mimin memaparkan bahwa suaminya lah yang menjadi pembina yayasan, sedangkan Yoris menjadi ketua yayasan, dan Amel bertugas sebagai bendahara.

Apabila ditelusuri di akun Facebook miliknya, Zasmin Hidayah atau Mimin diketahui pernah memamerkan potret dirinya di atas motor NMAX. Foto istri muda Yosef Hidayah pamer motor NMAX disorot.

Lantaran Mimin menutup kolom komentar di akun Facebook miliknya bagi umum, maka sejumlah respon terhadap foto itu hanya berasal dari lingkungan pertemanannya. Foto itu diunggah Mimin pada tahun 2019.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest