Follow Us

Foto Anak Istri Muda Yosef Ikut Balapan Motor Ramai Dibahas, Ini Respons Anak Sambung Suami Korban Pembunuhan di Subang Disebut Anggota Geng Motor

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 28 September 2021 | 10:01
Foto anak istri muda Yosef Hidayah ikut balapan motor ramai dibahas. Anak pertama Mimin Mintarsih disebut anggota geng motor.
Facebook

Foto anak istri muda Yosef Hidayah ikut balapan motor ramai dibahas. Anak pertama Mimin Mintarsih disebut anggota geng motor.

Fotokita.net - Foto anak istri muda Yosef Hidayah ikut balapan motor ramai dibahas di media sosial. Anak sambung suami korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat disebut anggota geng motor. Ini respons anak Mimin Mintarsih, istri muda Yosef.

Pembunuhan di Subang sudah memasuki hari ke-40 sejak jasad korban bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan di bagasi mobil mereka di halaman rumah pada 18 Agustus lalu.

Hingga kini, polisi terus bekerja keras mengungkap misteri pembunuhan di Subang yang sudah membuat gempar publik, bukan hanya warga setempat. Di tengah penyelidikan polisi, netizen mengumbar asumsi kemana-mana lantaran sudah tidak sabar menunggu peetapan tersangka pelaku pembunuhan.

Tudingan netizen salah satunya diarahkan ke keluarga Mimin Mintarsih, istri muda suami korban pembunuhan di Subang. Mereka pun menggeruduk akun Facebook milik Mimin. Kebetulan, Mimin pernah mengunggah foto dirinya sedang bergaya di atas motor Yamaha NMAX, kendaraan roda dua yang disebut polisi sebagai alat transportasi pelaku.

Bukan hanya itu, foto anak istri muda Yosef Hidayah ini saat ikut balapan motor ramai dibahas netizen. Dari situlah, anak sambung suami korban pembunuhan di Subang disebut anggota geng motor Moonraker yang dikenal gangster. Anak Mimin langsung beri respons ini.

Baca Juga: Foto Istri Muda Yosef Pamer Motor NMAX Disorot, Suami Korban Pembunuhan di Subang Ternyata Punya Kendaraan Pelaku, Yoris Ungkap Fakta Sebenarnya

Pada hari ke-40 pasca-meninggalnya Tuti Suhartini dan anaknya, Amalia Mustika Ratu korban pembunuhan di Subang, Mimin Mintarsih, istri muda Yosef, suami Tuti sekaligus ayah Amalia, mendatangi makam kedua korban.

Mimin berkunjung ke pusara Tuti dan Amel bersama kedua anak lelakinya dan tim kuasa hukum. Istri muda Yosef ini menjadi sorotan publik karena diperiksa polisi berulang kali akibat kasus pembunuhan tersebut. Dalam kesempatan ini, dia akhirnya buka suara.

Wanita yang kerap selisih paham dengan Tuti semasa hidupnya mengaku sengaja datang untuk mendoakan langsung kedua almarhumah.

"Saya dari awal sudah turut berduka cita atas meninggalnya kedua almarhumah, mudah-mudahan keduanya diterima di sisi Allah SWT," kata Mimin saat mendatangi makam dari Tuti serta Amalia di Pemakaman Umum Istuning, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin (27/9/2021) petang.

Baca Juga: Foto Motor Biru Parkir di Rumah Korban Pembunuhan di Subang Dikulik, Potret Mimin Istri Muda Yosef di Atas NMAX Curi Perhatian

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest