Follow Us

Foto Gisel Disebut Lebih Santun, Ini Alasan Gading Marten Mantap Keluar dari Kehidupan Ibunda Gempi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 27 September 2021 | 23:48
Momen indah Gempi wisuda TK bersama orangtuanya, Gisel dan Gading Marten.
Instagram

Momen indah Gempi wisuda TK bersama orangtuanya, Gisel dan Gading Marten.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel disebut lebih santun setelah kasus video syur mencuat. Ternyata, ini alasan Gading Marten mantap keluar dari kehidupan ibunda Gempi.

Foto Gisel terus memancing respons netizen, terutama komentar nakal dari pengguna media sosial. Sejak ramai dibicarakan terkait kasus video syur 19 detik, foto Gisel seolah lekat dengan aib penyanyi jebolan Indonesian Idol itu. Kasus ini bermula dari viralnya video syur Gisella Anastasia di media sosial sejak awal November 2020.

Jebolan Indonesian Idol itu dilaporkan dan disusul dengan penyelidikan polisi. Sempat membantah video tersebut adalah dirinya, Gisel akhirnya mengaku. Video syur itu dibuat Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada 2017. Ketika itu, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Namun, sejak kasus menggemparkan Tanah Air itu, Gisel disebut lebih religius. Hal itu lantaran dia kerap membuat status dengan mengutip ayat Alkitab.

Beberapa netizen menganggap bahwa Gisel berubah religius lantaran tengah dirundung masalah. Tapi baru-baru ini, ia menepis pandangan tersebut.

Ibunda Gempita Nora Marten itu mengaku jauh sebelum terjerat kasus hukum video syur 19 detik sudah menapaki jalan hijrah menjadi lebih religius. Itu sebabnya, foto Gisel disebut lebih santun.

Baca Juga: Gisel Bangga Pamer Foto Gempi Naik Kuda, Mantan Istri Gading Marten Disentil NU Gegara Masalah Ini, Netizen: Hapus Aja Postingannya

"Saya memang dari tahun lalu memang sudah lahir baru. Kayak hijrah gitu kalau di tayangan-tayangan YouTube yang lain-lain. Cuma kan saya nggak perlu membuktikan diri saya ya untuk apa gitu," kata Gisella Anastasia, ditemui usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021).

Wanita berusia 30 tahun ini menambahkan, di luar kasus hukum yang menimpanya, ia selalu berlindung dan membanggakan sang pencipta di kala sedih maupun senang.

"Jadi buat yang ngerti ya ngerti aja. Kalau yang nggak ngerti ya nggak apa-apa. Karena saya percaya kita punya Tuhan gitu yang bela," sebut Gisel.

Kini, perceraian Gisel dan Gading Marten telah genap dua tahun. Kendati demikian, hubungan kedua orang tua Gempi yang masih begitu baik itu masih menjadi buah bibir di masyarakat.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular