Follow Us

Gisel Bangga Pamer Foto Gempi Naik Kuda, Mantan Istri Gading Marten Disentil NU Gegara Masalah Ini, Netizen: Hapus Aja Postingannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 September 2021 | 19:53
Kebahagiaan itu dibagikan Gisel di Instagram. Gisel bangga memamerkan foto Gempi naik kuda yang membuat netizen ikut berkomentar.
Instagram

Kebahagiaan itu dibagikan Gisel di Instagram. Gisel bangga memamerkan foto Gempi naik kuda yang membuat netizen ikut berkomentar.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel bangga memamerkan foto Gempi naik kuda di media sosial. Sayangnya, foto Gempi itu membuat mantan istri Gading Marten disentil Nahdlatul Ulama (NU) gegara masalah ini. Netizen sontak berkomentar, "hapus aja postingannya."

Sejak bercerai dari aktor Gading Marten pada Januari 2019, Gisel mendapatkan hak asuh Gempita Nora Marten, anak semata wayang dari buah cinta mereka. Gempi sapaan akrab anak perempuan yang lahir di tahun 2015 ini sudah mencuri perhatian publik sejak balita.

Tingkah dan mimiknya yang lucu membuat Gempi memiliki banyak penggemar. Bahkan, Gempi kerap menjadi penyelamat Gisel saat mengunggah foto kebersamaan mereka.

Gegara video syur miliknya tersebar luas di media sosial, Gisel selalu mendapatkan komentar nakal dari netizen. Namun, komentar miring itu lenyap dalam sekejap ketika foto Gempi muncul dalam linimasa akun Instagram mantan istri Gading Marten itu.

Gisel memang kerap membagikan foto Gempi. Entah itu, Gempi berpose seorang diri atau mereka berfoto berdua saat bermain bersama. Beberapa waktu lalu, Gisel bangga memamerkan foto Gempi naik kuda. Namun, mantan istri Gading Marten disentil NU gegara masalah ini. Netizen sebelumnya sudah ramai berkomentar, "hapus aja postingannya."

Baca Juga: Foto Gisel Terus Pancing Komentar Nakal, Kekasih Wijin Akui Sudah Hijrah Usai Dihantam Isu Tak Sedap, Nikita Mirzani Penasaran

Gempi yang kerap bertingkah lucu nan menggemaskan memang membuat ayahnya, Gading Marten memberikan perhatian khusus. Gading Marten mengaku tak pernah memarahi Gempi. Hal ini terungkap saat Gading Marten berbincang dengan Luna Maya dan Marianne dalam konten Talkshow di kanal YouTube TS Media.

"Iya fakta, enggak pernah (marahi). Bukan marah yang gitu ya, gue ngasih tahunya baik-baik," ujar Gading Marten seperti dikutip, Minggu (12/9/2021). Daripada memarahi dengan nada tinggi, Gading Marten memilih untuk bicara dengan putrinya dengan kepala dingin. Seperti misalnya ketika Gading Marten berpesan kepada Gempi yang tidak mau makan dan minum obat saat sedang sakit.

"Gisel misalnya sudah stres nih, (Gempi) enggak mau (minum obat), telepon Papanya, ngasih taunya pelan-pelan 'Gem, kan mau sembuh, mau liburan enggak, ayo'," ujarnya.

"Gue enggak tega gitu kalau sama dia," kata Gading menambahkan. Meski tinggal bersama Gisel, Gempi tetap sering dikunjungi oleh ayahnya untuk sekedar bertemu dan bermain.

Kedekatan Gading Marten dan Gempi juga kerap ditunjukan dalam beberapa momen saat liburan bersama. "Dia suka banget (liburan). Sukanya pantai tapi, dia suka banget Bali, Bajo, Sumba, kota lain juga suka. Pokoknya dia liburan itu senang," ucap Gading.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular