Follow Us

Foto Gempi Tambah Heboh, Gisel Syok Pas Anak Gading Marten Belajar Puasa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 September 2021 | 22:53
Foto Gempi tambah heboh dibuktikan dengan komentar netizen yang selalu mengumbar emoji love. Gisel malah dibikin syok oleh Gempi.
Instagram

Foto Gempi tambah heboh dibuktikan dengan komentar netizen yang selalu mengumbar emoji love. Gisel malah dibikin syok oleh Gempi.

Fotokita.net - Foto Gempita Nora Marten atau Gempi tambah heboh di media sosial. Foto Gempi yang tampak semakin besar bikin netizen berebut komentar. Ibunda Gempi, Gisella Anastasia atau Gisel syok pas anak Gading Marten belajar puasa.

Gempi lahir pada 16 Januari 2015 di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Sedari bayi, Gempi sudah mencuri perhatian publik. Tingkah putri kesayangan Gading Marten semakin menggemaskan saat menginjak usia balita.

Foto Gempi sudah banyak beredar di media sosial karena Gisel rajin membagikannya. Begitu pula sang papa, Gading Marten, yang membuat foto Gempi menjadi spesial dengan sentuhan ilmu fotografi miliknya.

Kini Gempi sudah tumbuh semakin besar dan cantik. Dia sudah duduk di bangku sekolah dasar usai meraih nilai terbaik di jenjang Taman Kanak-kanak. Putri Gisella Anastasia dan Gading Marten itu pun tak siap menyaingi pesona mamanya. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kita temukan dalam berbagai unggahan foto Gisel dan Gading di Instagram.

Foto Gempi tambah heboh dibuktikan dengan komentar netizen yang selalu mengumbar emoji love. Bahkan, ketika Gisel terus mendapatkan nyinyiran dari netizen, foto Gempi seolah menyelamatkan kolom komentar sang mama dari sindiran nakal.

Baca Juga: Gisel Bangga Pamer Foto Gempi Naik Kuda, Mantan Istri Gading Marten Disentil NU Gegara Masalah Ini, Netizen: Hapus Aja Postingannya

Dalam foto Gempi yang terbaru di akun Instagram milik Gisel yang sudah mendapatkan verifikasi, putri Gading Marten mengenakan outfit kekinian dengan potongan model artis Drakor.

"Kiyowooo ???????? Gempi udah mirip Eonnie-Eonnie Korea belum? ????," tulis Gisel dalam keterangan foto Gempi yang menuai banyak komentar seperti dikutip Fotokita.net Jumat (24/9/2021).

Dalam foto Gempi lainnya, anak perempuan yang mahir berbicara dalam bahasa Inggris ini tampak semakin dewasa. Rupanya Gempi suka melakukan berbagai perawatan. Mulai dari menghias kukunya dengan nail art hingga memakai face mask. Foto Gempi merawat wajahnya dengan face mask juga dapat ditemukan dalam salah satu unggahan Gisel di Instagram.

Itu sebabnya, nama Gempita Nora Marten tentu tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Putri semata wayang dari Gisella Anastasia dan Gading Marten ini begitu dikenal sebagai anak artis yang pintar dan lucu. Tingkah-tingkahnya kerap menarik perhatian dan membuat netizen gemas.

Beberapa waktu lalu, Gisel syok pas anak Gading Marten ini belajar puasa. Dalam unggahannya itu, Gisel mengungkapkan bahwa sang putri tengah belajar berpuasa karena kerap melihat dirinya dan sekaligus bertepatan pada bulan Ramadan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest