Follow Us

Foto Tukul Arwana Bareng Vega Darwanti Banjir Doa, Kerabat Bingung Lihat Kondisi Sang Komedian yang Mendadak Drop: Kalau Sakit Pusing-pusing Biasa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 September 2021 | 13:34
Foto Tukul Arwana bareng Vega Darwanti banjir doa dari rekan pesohor lainnya.
Instagram

Foto Tukul Arwana bareng Vega Darwanti banjir doa dari rekan pesohor lainnya.

Fotokita.net - Foto Tukul Arwana bareng Vega Darwanti yang beredar di media sosial banjir doa. Mereka mendoakan kesembuhan Tukul Arwana yang mendadak dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu, kerebat bingung lihat kondisi sang komedian yang mendadak drop. "Kalau sakit pusing-pusing biasa," kata kerabat Tukul Arwana.

Tukul Arwana masih terus eksis di dunia hiburan Tanah Air. Wajahnya rutin muncul melalui acara talkshow yang dibawakannya di salah satu televisi nasional.

Namun, nama Tukul Arwana mendadak menjadi perbincangan usai kabar dirinya dilarikan ke rumah sakit. Dia diduga mengalami pendarahan otak.

Ya, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.

Namun begitu, pihak keluarga belum memberi kabar detail terkait hal ini. Saat ini, Tukul Arwana menjalani perawatan intensif.

"Beliau saat ini masih dalam perawatan," kata anak tertua Tukul Arwana, Ega Prayudi, kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Dikira Pamer Foto Istri Baru, Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana yang Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Anak: Mohon Doanya

Ia juga belum bisa membeberkan penyebab Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit. Yang pasti, Ega minta doa masyarakat agar sang ayah segera pulih.

Mendapatkan kabar Tukul Arwana yang mendadak dilarikan ke rumah sakit, Vega Darwanti syok. Ia mendapatkan kabar itu dari Ega Prayudi.

Ingin mendapatkan dukunga dan doa, foto Tukul Arwana bareng Vega Darwanti diunggah. Vega Darwanti mengunggah foto kebersamaannya dengan Tukul Arwana di akun Instagram pribadinya.

"Assalamualaikum. Selamat Pagi… Teman-temanku, Followers ku, Sahabat-sahabatku. Mohon doanya untuk Mas @tukul.arwanaofficial yang saat ini sedang sakit,” tulis Vega Darwanti di akun Instagram miliknya, Kamis (23/9/2021).

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest