Follow Us

Polisi Dalami Foto Pelaku Perampokan Toko Emas di Medan, Begini Kondisi Tukang Parkir yang Diterjang Peluru Usai Coba Halangi Aksi Kawanan Bandit

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 26 Agustus 2021 | 21:45
Polisi mendalami foto pelaku perampokan toko emas di Medan, Sumatera Utara yang terekam kamera CCTV.
Tribun Medan

Polisi mendalami foto pelaku perampokan toko emas di Medan, Sumatera Utara yang terekam kamera CCTV.

Fotokita.net - Polisi mendalami foto pelaku perampokan toko emas di Medan, Sumatera Utara yang terekam kamera CCTV. Perampokan ini rupanya memakan korban. Seorang tukang parkir diterjang peluru usai mencoba menghalangi kawanan bandit.

Peristiwa perampokan dua toko emas dua toko emas di Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan pada Kamis (26/8/2021) siang sudah membuat geger warga Medan. Dua toko emas yang menjadi korban perampokan kawanan bandit, yaitu Aulia Chan dan Masrul F.

Dua toko emas itu dirampok kawanan bandit bersenjata api. Mereka mengancam pemilik dan pekerja di toko emas tersebut lalu kabur membawa sekitar 4 kilogram perhiasan emas.

Empat perampok bersenjata api yang merampok toko emas di Pasar Tradisional Simpang Limun berulang kali menembakkan senjata api ke udara dan menodongkan senjata ke arah warga yang meneriaki mereka.

Para pelaku berjalan santai saat keluar dari pasar menuju parkiran sepeda motor. Ketika kabur dengan menggunakan motor itu, foto pelaku perampokan toko emas terekam dengan jelas di kamera CCTV.

Saat ini, polisi mendalami foto pelaku perampokan toko emas yang terekam kamera CCTV yang terpasang di wilayah Pasar Simpang Limun. Sementara itu, begini kondii tukang parkir yang diterjang peluru usai mencoba menghalangi aksi kawanan bandit.

Baca Juga: Foto Pelaku Perampokan Toko Emas di Medan Terekam Kamera, Penjaga Toko Ungkap Fakta Mengejutkan

Selain itu, sejumlah saksi yang menyaksikan langsung perampokan toko emas itu mengungkapkan fakta yang dilihatnya.

Penjaga Toko Emas Aulia Chan yang dirampok orang tidak dikenal bersenjata mengungkapkan kronologi aksi kawanan bandit itu.

Dengan kondisi yang masih syok Asmawati menjelaskan kronologi para perampok mendatangi toko emas yang dijaganya.

"Tadi ada empat orang lari ke tempat saja kemudian buka brankas. Awak pun kaget karena ditodong pistol. Lalu, lari ke sebelah," katanya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest