Follow Us

Foto Plafon Margo City Depok Ambruk Hingga Keluarkan Asap Viral, Ini Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 21 Agustus 2021 | 19:19
Foto plafon mal Margo City Depok, Jawa Barat ambruk hingga mengeluarkan kepulan asap viral. Ini fakta sebenarnya.
Instagram

Foto plafon mal Margo City Depok, Jawa Barat ambruk hingga mengeluarkan kepulan asap viral. Ini fakta sebenarnya.

Fotokita.net - Foto plafon mal Margo City Depok, Jawa Barat ambruk hingga mengeluarkan kepulan asap viral di media sosial. Ternyata begini fakta sebenarnya.

Pada Sabtu (21/8/2021) plafon mal Margo City Depok ambruk. Foto plafon yang ambruk itu viral di media sosial. Dalam foto yang dibagikan itu tampak kepulan asap keluar dari balik dinding dan kaca yang pecah.

Selain foto, beredar pula video kondisi mal Margo City Depok usai peristiwa plafon ambruk itu. Dalam narasi yang beredar tertulis suara ledakan terdengar dari Mal Margo City Depok.

Menurut informasi, sejumlah bagian mal ikut ambruk usai terjadinya ledakan. Petugas Pemadam Kebakaran Kota Depok bernama Topan membenarkan kejadian tersebut.

Video situasi terkini Mal Margo City Depok sesaat setelah ledakan juga beredar di media sosial. Bangunan restauran di lantai 1 terlihat ambruk dengan asap yang mengepul di sekitar bangunan mal. Hingga kini belum diketahui penyebab ledakan tersebut. Damkar Depok telah mengerahkan personelnya untuk memadamkan sisa ledakan itu.

Foto plafon mal Margo City Depok ambruk hingga mengeluarkan asap viral, polisi mengungkap fakta sebenarnya.

Baca Juga: Foto Korban Pembunuhan di Subang Bergaya di Mobil Tempat Menyimpan Jasadnya Viral, Jadi Idola di Kampungnya

Kabar ledakan di Margo City ini kemudian menghebohkan media sosial, seperti Instagram dan Twitter yang mempertanyakan penyebab ledakan tersebut.

Dari halaman Instagram @margocity, sebagian orang bertanya perihal penyebab dan korban jiwa di unggahan terakhir. Pihak Margo City pun menyebutkan, hingga saat ini masih dalam pemeriksanaan dan tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut.

Salah satu pengguna instagram @nittsaa, menanyakan di kolom komentar "Min, margo knp itu? Mudah2an ga ada korban, baik2 saja smuanya."

Pertanyaan di kolom komen ini kemudian dijawab oleh pihak Mal @margocity; @nittsaa "Halo kak, tidak ada korban jiwa ya. Saat ini sedang dalam pengecekan. Mohon doa dan supportnya ya kaak."

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest