Follow Us

Potret Gempi Bikin Jatuh Hati, Kekasih Wijin Akui Kesalahan Ini, Foto Gisel Rujuk dengan Gading Marten Terwujud?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 18 Agustus 2021 | 08:33
Potret Gempi, anak semata wayang Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Marten selalu membikin jatuh hati siapa saja
Instagram

Potret Gempi, anak semata wayang Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Marten selalu membikin jatuh hati siapa saja

Fotokita.net - Potret anak semata wayang Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Marten selalu membikin jatuh hati siapa saja yang melihatnya. Namun, Gisel yang kini menjadi kekasih Wijin mengakui kesalahan ini. Foto Gisel rujuk dengan Gading Marten terwujud?

Nama Gisel sempat menjadi trending di media sosial. Jelang akhir tahun 2020, video dewasa yang melibatkan Gisel dan Michael Yukinobu alias Nobu mencuat ke publik. Kasus ini pun menarik perhatian publik.

Polisi bergerak cepat dengan melakukan penangkapan penyebar video syur Gisel dan Nobu secara masif ke media sosial. Ketika itu, polisi berhasil mengamankan dua orang yang berinsial PP dan MN.

Dalam keterangan resminya, polisi menyebut motif kedua tersangka menyebarkan video itu untuk menaikkan jumlah pengikut di media sosialnya. "Ini baru (PP dan MN) yang penyebar masif itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus ketika dihubungi awak media, Selasa (29/12/2020).

Tentu saja, Gisel dan Nobu yang sudah terang-terangan mengakui sebagai pemeran dalam video dewasa itu ikut terseret. Polisi telah menetapkan Gisel dan Nobu sebagai tersangka kasus video syur yang sudah membuat gaduh media sosial.

"Iya betul (Gisel tersangka)," sebut Yusri memberikan konfirmasi. Penetapan tersangka terhadap Gisel dan Nobu setelah polisi melakukan dua kali pemeriksaan sebagai saksi dan gelar perkara.

Sejak itu, netizen pun selalu usil mengomentari foto unggahan Gisel di akun Instagramnya dengan celetukan yang dikaitkan dengan kasus yang sampai sekarang masih terus berjalan itu.

Baca Juga: Masih Pamer Foto Gisel, Potret Gading Marten Gowes Berdua Gempi Dicurigai, Nama Ariel Tatum Terseret

Kasus yang menimpa Gisel tentu saja menjadi perhatian khusus buat sang kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin. Publik pun penasaran dengan perasaan Wijin usai pengakuan Gisel atas video syur itu di hadapan polisi.

Ujungnya, Wijin bertekad terus mendampingi Gisel dalam menghadapi kasus yang mengancam sang kekasih dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara. Maklum polisi menjerat Gisel dengan Pasal 4 ayat 1 juncto pasal 29 dan atau pasal 8 UU no 44 tentang pornografi.

Publik sempat khawatir dengan mental Gempita Nora Marten, anak semata wayang Gisel dari pernikahannya dengan Gading Marten usai kasus video syur itu jadi perbincangan nasional. Gempi, sapaan akrab Gempita, memang sudah menjadi idola batu sejak usianya masih balita. Maklum, gayanya yang lucu di depan kamera membuat jatuh hati siapa yang melihatnya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular