Follow Us

Gading Marten Pergoki Ibunda Gempi Tutupi Layar HP, Foto Gisel Bahagia Bersama Mantan Suami dan Putrinya Bikin Meleleh, Netizen: Sedih Lihat Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 19 Agustus 2021 | 17:55
Foto Gisel bahagia bersama Gempi dan Gading Marten saat merayakan ulang tahun putri kesayangan mereka.
Instagram

Foto Gisel bahagia bersama Gempi dan Gading Marten saat merayakan ulang tahun putri kesayangan mereka.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten memergoki mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel menutupi layar HPnya. Ternyata foto Gisel bahagia bersama mantan suami dan Gempi bikin netizen meleleh. Katanya, sedih lihat foto ini.

Gading Marten masih mengunggah foto kebersamaan dia bersama Gisel dan Gempi. Meskipun sudah berpisah, Gading Marten memang memiliki komitmen untuk tetap menjalin hubungan bak dengan Gisel demi membesarkan putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi.

Perceraian Gading Marten dan Gisel terjadi pada tahun 2019. Namun, dalam sejumlah kesempatan khusus, Gading Marten tak malu-malu mengumbar kebersamaannya dengan Gisel dan Gempi melalui foto.

Dia mengunggah foto Gisel dan Gempi melalui akun Instagram pribadinya, @gadiiing yang sudah memiliki pengikut lebih dari 20 juta akun netizen. Akun Instagram Gading Marten juga sudah mendapatkan tanda verifikasi dari Facebook.

Dengan kekuatan akun Instagram itu, foto Gisel yang diunggah oleh Gading Marten selalu banjir komentar. Netizen kebanyakan menebar doa bahwa keluarga Gading Marten dapat kembali bersatu sebagai keluarga yang utuh.

Namun, tak sedikit pula hati netizen yang meleleh saat melihat foto Gisel bahagia bersama Gempi dan Gading Marten.

Baca Juga: Cinta Gading Marten Hilang, Anak Roy Marten Pamer Foto Gisel Rayakan Natal Bareng Gempi, Netizen: Buang Berlian Dapat Pecahan Kaca

Usai keputusan perceraian disahkan pengadilan, Gading Marten dan Gisel tampak menjalin hubungan yang harmonis. Keduanya tetap akur dan bahkan tak pernah saling menjelekkan sang mantan di depan televisi ataupun media.

Hal ini tentu saja berbeda dengan banyak pasangan artis yang bercerai hingga sampai berebut hak asuh anak.

Hubungan baik keduanya ini dilakukan demi Gempi, yang menjadi menjadi kesayangan Gading Marten dan Gisel.

"Ya beda lah, beda banget. Dari yang kemarin dengan segala kegagalan segala macem itu, setidaknya sekarang jadi lebih baik buat Gempi," ujar Gisel dalam tayangan live Rumpi, Senin (29/06/2020).

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular