Follow Us

Cinta Gading Marten Hilang, Anak Roy Marten Pamer Foto Gisel Rayakan Natal Bareng Gempi, Netizen: Buang Berlian Dapat Pecahan Kaca

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 18 Agustus 2021 | 22:34
Foto Gisel rayakan Natal bareng Gading Marten dan Gempi di akhir tahun 2020.
Instagram

Foto Gisel rayakan Natal bareng Gading Marten dan Gempi di akhir tahun 2020.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten mengakui bahwa dia sudah tidak memiliki rasa cinta terhadap mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel. Namun, anak sulung Roy Marten ini pamer foto bertiga bareng Gisel dan Gempi saat merayakan Natal tahun lalu.

Gading Marten masih saja didorong-dorong untuk kembali rujuk dengan Gisel. Sejak bercerai tahun 2019, Gading Marten tidak pernah mengungkapkan hubungan asmaranya dengan wanita idamannya ke publik.

Sementara, Gisel secara terang-terangan mengakui menjalin cinta dengan mantan pebasket nasional, Wijaya Saputra alias Wijin. Tak berapa lama dari keputusan perceraian disahkan pengadilan, Gisel mengumumkan secara resmi hubungan asmaranya dengan mantan kekasih Agnez Mo itu.

Kebersamaan Gading Marten dan Gisel kerap diunggah di media sosial meski sudah tidak memiliki ikatan pernikahan. Hal ini memang sengaja mereka lakukan sesuai dengan komitmen mereka untuk tetap menjalin hubungan baik demi membesarkan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Meski sudah tidak sering mengunggah foto Gisel, Gading Marten masih saja didorong-dorong rujuk dengan mantan istrinya itu. Tetapi, Gading Marten sudah menyatakan rasa cintanya kepada Gisel telah hilang. Anak Roy Marten itu memamerkan foto Gisel bareng Gempi merayakan Natal. Netizen tulis komentar menohok buat Gisel.

Baca Juga: Potret Gempi Bikin Jatuh Hati, Kekasih Wijin Akui Kesalahan Ini, Foto Gisel Rujuk dengan Gading Marten Terwujud?

Gading Marten blak-blakan mengungkapkan bahwa kalau dirinya sudah tak lagi punya rasa cinta pada Gisel.

Ayah Gempi ini bahkan memastikan sudah tak memiliki rasa cinta pada Gisel.

Pengakuan Gading Marten ini diketahui lewat video yang diunggah di kanal YouTube Ivan Gunawan pada Minggu (8/8/2021).

Dalam video ini Gading Marten ini sedang berbincang dalam podcast Pak Gun milik Ivan Gunawan.

Mulanya, sosok yang biasa dipanggil Igun ini menanyakan pada Gading Marten soal perasaan cinta pada Gisel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest