Follow Us

Foto Gisel Sebagai Bukti Klarifikasi Dihujat, Gempi Paksa Sang Mama Unggah Video TikTok, Ada Apa?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 15 Agustus 2021 | 12:20
Foto Gisel bermain bersama Gempi. Foto kekasih Wijin sebagai bukti klarifikasi malah banjir hujatan.
Instagram

Foto Gisel bermain bersama Gempi. Foto kekasih Wijin sebagai bukti klarifikasi malah banjir hujatan.

Fotokita.net - Foto Gisel diunggah sebagai bukti dari klarifikasi kekasih Wijin itu malah dihujat netizen. Namun, Gempi malam memaksa sang mama unggah video TikTok. Ada apa ya?

Nama Gisella Anastasia atau Gisel memang terus menjadi sorotan usai video asusilanya dengan Michael Yukinobu beredar di publik. Video dewasa ini tentu saja membuat polisi turun tangan.

Setelah diperiksa polisi secara intensif, Gisel dan Michael Yukinobu mengakui bahwa mereka menjadi pemeran dalam video syur yang bikin heboh di media sosial pada November 2020. Gisel dan Michael Yukinobu melakukan adegan mesum itu dalam sebuah kamar hotel, di Medan, Sumatera Utara.

Namun, ketika penyebar video mesum itu diadili, fakta baru muncul di persidangan hingga membuat publik terkejut. Gisel dan Michael Yukinobu tidak hanya sekali berhubungan intim. Hal ini diungkap oleh Roberto Sitohang, pengacara salah satu penyebar video mesum Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu.

Menurut Roberto, Gisel dan Michael Yukinobu sudah beberapa kali berhubungan intim dan direkam ke bentuk video.

"Mereka (Gisel dan Michael Yukinobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila)," ujar Roberto kepada awak media beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Gempi Sembunyikan Foto Gisel Bareng Pacarnya, Wijin Ngotot Buktikan Masih Punya Harga Diri: Orang Kan Nggak Tahu

Roberto menyebutkan berdasar fakta yang ada di dalam persidangan.Roberto menegaskan, Gisel berhubungan intim dengan Michael Yukinobu lebih dari lima kali.

"Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumatera Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu," pungkas Roberto Sitohang.

Sontak fakta Gisel sudah berhubungan intim dengan Michael Yukinobu lebih dari 5 kali itu membuat netizen menggeruduk akun Instagram @gisel_la.

Kebetulan ketika fakta Gisel 5 kali berhubungan intim dengan Michael Yukinobu mencuat, ibunda Gempi mengunggah foto mesra bareng sang kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest