Follow Us

Digeledah KPK, Bupati Banjarnegara Protes Gaji Kepala Daerah Lewat Foto Ini, Anaknya Sampai Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 12 Agustus 2021 | 12:31
Rumah Dinas dan Kantor Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono digeledah KPK. Budhi protes gaji kepala daerah lewat foto unggahannya.
Instagram

Rumah Dinas dan Kantor Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono digeledah KPK. Budhi protes gaji kepala daerah lewat foto unggahannya.

Fotokita.net - Rumah Dinas dan Kantor Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono digeledah sejumlah orang yang mengenakan rompi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (10/8/3021).

Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri membenarkan adanya penggeledahan Rumah Dinas Bupati Banjarnegara terkait dugaan korupsi di Dinas PUPR Pemerintah Kabupaten Banjarnegara tahun 2017-2018.

Beberapa waktu lalu, sebelum digeledah KPK, Bupati Banjarnegara protes gaji kepala daerah dengan cara mengunggah foto ini. Kata Budhi Sarwono, anaknya yang masih duduk di bangku SMP sampai syok lihat foto unggahannya.

Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, beraktivitas seperti biasa seusai penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelah rumah dinas dan kantornya.

Pada Kamis (12/8/2021) pagi, pria yang akrab disapa Wing Chin ini mengajak sarapan bersama penghuni Panti Sosial Pamardi Raharjo, Pucang, Banjarnegara.

Tanpa canggung ia makan bersama penghuni panti dengan lauk favorit, yaitu daging sapi, telor balado, dan oseng tempe.

Baca Juga: Kasus Baru Corona Melonjak, Denny Darko: Semua Orang Akan Kena, Obatnya Cuma Satu

Usai sarapan, Wing Chin ngobrol dengan warga panti dan minta didoakan agar selalu sehat sehingga bisa berbuat lebih untuk masyarakat.

Wing Chin mengatakan, ia berkomitmen untuk membantu pelayanan rumah singgah atau panti sosial milik pemerintah provinsi ini.

"Pesan saya yang saya dapat dari orangtua, mari selalu menebarkan kebajikan. Menungsa ana sing nguripi, ana sing mateni (Kita hidup ada yang menghidupkan kita mati ada yang mematikan).

Monggo kita berbuat yang baik-baik saja, sebelum dimatikan oleh Sang Maha Pencipta. Energinya sama, antara berbuat baik dan berbuat jahat. Jadi jangan buang-buang waktu," pesan Wing Chin.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest