Follow Us

Nikahi Olivia Zalianty, Foto Ndaru Kusumo Bagi-bagi Sembako Jadi Sorotan. Biasa Bergaul dengan Seniman

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 11 Agustus 2021 | 19:32
Foto pernikahan Ndaru Kusumo dan Olivia Zalianty yang membuat publik terkejut. Figur Ndaru Kusumo masih misteri.
Instagram

Foto pernikahan Ndaru Kusumo dan Olivia Zalianty yang membuat publik terkejut. Figur Ndaru Kusumo masih misteri.

Fotokita.net - Kabar Ndaru Kusumo menikahi artis Olivia Zalianty membuat banyak orang terkejut. Sebab, foto Ndaru Kusumo jarang muncul di media massa. Tapi, foto Ndaru Kusumo bagi-bagi sembako jadi sorotan. Dia pun dikenal terbiasa bergaul dengan seniman.

Pernikahan Ndaru Kusumo dan Olivia Zalianty mulai diketahui publik saat adik Marcela Zalianty itu mengunggah foto berdua dengan suaminya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Olivia Zalianty mengunggah berbagai foto yang menunjukkan dia sudah resmi menjadi istri dari Ndaru Kusumo. Dia pun memamerkan foto kebahagian keluarganya pada Selasa (10/8/2021).

Saat dikonfirmasi awak media, Olivia Zalianty tak menutupi kebenaran dari kabar pernikahannya dengan Ndaru Kusumo. Pernikahan Olivia Zalianti dan Ndaru Kusumo rupanya dilangsungkan secara tertutup pada Senin (9/8/2021).

"Iya betul, Mas (menikah) kemarin 09-08-2021," jawab wanita yang lahir di Jakarta pada 18 Oktober 1981 seperti dilansir dari Kompascom.

Acara pernikahan sengaja dilakukan tertutup karena PPKM Level 4 masih berlangsung, yang tidak mengizinkan adanya kerumunan orang.

Baca Juga: Kesulitan Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta di bpjsketenagakerjaan.go.id ? Cara Ini Jadi Solusinya

Bukan hanya itu, Olivia Zalianti juga mengatakan pihaknya tak bisa melaksanakan resepsi karena terhalang kondisi.

"Oleh karena menghormati protokol PPKM kemarin, kami tidak bisa melaksanakan pesta resepsi dan mengundang banyak orang. Mohon doa restunya," tulis Olivia Zalianty.

Meskipun tidak digelar mewah, Olivia Zailanty memohon doa untuk rumah tangganya dengan Ndaru Kusumo.

Dalam kesempatan itu, Olivia juga meminta doa restu agar rumah tangga bersama Ndaru Kusumo langgeng. "Mohon doa restunya," kata Olivia Zalianty.

Kabar pernikahan Ndaru Kusumo dan Olivia Zalianty memang mengejutkan. Maklum, Olivia Zalianty sendiri sudah lama tak muncul di layar lebar atau televisi. Terakhir kali Olivia terlibat dalam proyek drama musikal Bawang Merah Bawang Putih.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest