Follow Us

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Sempat Pamer Foto Mewah di Amerika, Ucapan Doyok Dikonfirmasi Kabar Duka Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 01 Agustus 2021 | 13:23
Doyok sempat dikabarkan hidup mewah di Amerika. Ucapannya usai dikonfirmasi kabar duka jadi sorotan.
Instagram

Doyok sempat dikabarkan hidup mewah di Amerika. Ucapannya usai dikonfirmasi kabar duka jadi sorotan.

Fotokita.net - Pelawak senior Doyok berusaha tegar usai kehilangan sosok tercinta dari anggota keluarga dekatnya. Doyok yang sempat pamer foto mewah di Amerika Serikat berusaha tegar usai dirundung duka.

Beberapa waktu lalu Doyok sempat membuat heboh dengan unggahan foto mewah di Amerika Serikat. Dari foto itu, berembus kabar Doyok sudah hidup mewah di negara Joe Biden tersebut.

Publik pun dibuat terkejut karena pelawak yang tenar di era 1990-an ini sempat tak terdengar kabarnya.

Foto-foto Doyok bersama keluarganya saat di Amerika Serikat beredar di media sosial. Doyok bahkan terlihat sedang berada di depan mobil mewah dan pesawat terbang.

Terkait kabar tersebut, Doyok pun memberikan klarifikasi soal kehidupannya melalui acara Call me Mel yang dipandu oleh Melaney Ricardo.

Baca Juga: Cari Setifikat Vaksin Covid-19 di PeduliLindungi.id, Ini Cara Downloadnya

Doyok menjelaskan dugaan publik yang menyebut bahwa ia sudah tinggal di Amerika. Ternyata menurut pengakuan Doyok, ia hanya diajak oleh teman dekatnya.

"Tahun 2107 bulan puasa, saya diajak, kawan saya, teman saya, guru saya, bos saya, orang baik enggak perlu dikasih namanya," kata Doyok dalam acara Call me Mel yang diunggah 30 Juli 2019.

"Saya 21 hari di sana (Amerika) otomatis kalau saya foto- foto di sana di belakangnya pasti bagus-bagus, masa kuburan," ujar Doyok.

Doyok juga menjelaskan kronologi singkat dari awal beredarnya foto-foto tersebut. "Hollywood saya kirim ke Retno Astriani (Neno) putri saya yang di Bali, masuk Instagram langsung heboh," terangnya.

Melaney Ricardo lalu bertanya ketika Doyok sedang berpose di dekat pesawat dan mobil mewah. Ia mengonfirmasi apakah foto tersebut hasil editan.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest