Follow Us

Foto Tampangnya Dapat Motor dari Ivan Gunawan Viral, Profesi Asli Kakek yang Bersepeda 15 Km Demi Divaksin Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 31 Juli 2021 | 21:05
Kakek Safaruddin yang rela bersepeda 15 kilometer demi divaksin viral usai mendapat motor dari Ivan Gunawan.
Instagram

Kakek Safaruddin yang rela bersepeda 15 kilometer demi divaksin viral usai mendapat motor dari Ivan Gunawan.

Fotokita.net - Foto tampang kakek yang bersepeda 15 kilometer demi divaksin Covid-19 viral usai mendapat motor dari Ivan Gunawan. Profesi asli sang kakek mengejutkan.

Ivan Gunawan mengunggah foto kakek yang aksinya itu telah menginspirasi sang desainer kondang melalui akun Instagram pribadinya. Dia menganggap perjuangan kakek yang bernama Safaruddin dalam mendapatkan vaksinasi pantas diapresiasi.

"Perjuangan itu membuat @ivan_gunawan Group mengapresiasi penuh usaha Pak Sapar yang mengerti pentingnya vaksinasi dalam memerangi Covid-19," ungkap Ivan Gunawan dalam keterangan foto tersebut dalam akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verfikasi.

Menurut Ivan Gunawan, masyarakat perlu meningkatkan kesadaran akan pentingnya vaksinasi COVID-19 dalam menyelesaikan pandemi ini. Ia berharap, tindakan Safaruddin dapat menginspirasi masyarakat Indonesia lainnya.

"Semoga kisah ini menjadi contoh dan menumbuhkan kesadaran untuk masyarakat Indonesia betapa pentingnya vaksinasi. Stay Safe, Stay Healthy," kata Ivan Gunawan.

Baca Juga: Fakta Sebenarnya Penjual Agar-agar Beli Nasi Padang Rp 5000 Terbongkar, Ini Foto Tampangnya Saat Terima Uang Ratusan Juta dari Netizen

Melalui Ivan Gunawan Group, Ivan Gunawan memberikan hadiah berupa sepeda motor hingga uang tunai pada Safarudin. Presenter sekaligus desainer kondang Tanah Air itu berharap nantinya Safarudin tidak kelelahan jika ingin menempuh perjalanan jauh.

"Iya jadi saya karena berhubungan dengan acara saya hari ini, saya melihat antusias orang tua yang rela jalan 15 km untuk menuju vaksin itu menurut aku wow banget. Jadi ya bapak kan masih ada vaksin kedua, entar vaksin kedua naik motor, jadi nggak usah capek jalan kaki," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Tambora, Tanah Sereal, Jakarta Barat, Sabtu (31/7/2021).

Selain sepeda motor dan uang tunai, Ivan Gunawan mengaku juga memberikan baju untuk Safarudin. Semua aksi baiknya itu dibantu oleh tim yang berada di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Saya kasih sepeda motor, saya kasih baju, ada uang cash juga. Kebetulan kam saya ada tim di Makassar, jadi mereka yang ngurusin," sambungnya lagi.

Rezeki kakek pengayuh sepeda itu belum berhenti sampai di situ. Safaruddin juga dihadiahi sepeda motor dari Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest