Follow Us

Fakta Sebenarnya Penjual Agar-agar Beli Nasi Padang Rp 5000 Terbongkar, Ini Foto Tampangnya Saat Terima Uang Ratusan Juta dari Netizen

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 31 Juli 2021 | 18:45
Fakta sebenarnya seorang penjual agar-agar keliling membeli nasi padang dengan uang Rp 5.000 terbongkar.
Kolase

Fakta sebenarnya seorang penjual agar-agar keliling membeli nasi padang dengan uang Rp 5.000 terbongkar.

Fotokita.net - Fakta sebenarnya seorang penjual agar-agar keliling membeli nasi padang dengan uang Rp 5.000 terbongkar. Intip foto tampangnya saat menerima uang ratusan juta dari netizen.

Video rekaman seorang penjual agar-agar yang ingin membeli nasi padang dengan uang uang Rp 5.000 viral di TikTok. Video ini diunggah akun TikTok @elsameliaa pada Kamis (29/7/2021).

Dalam video itu, penjual agar-agar ini mengatakan ingin membeli nasi Padang namun ia hanya memiliki uang Rp 5.000. Ia mengatakannya dengan senyum malu-malu kepada pemilik akun.

Di tangan penjual agar-agar itu pun terlihat uang pecahan Rp 5.000 digenggamnya erat.

"Ada bapak yang jualan agar-agar mau beli nasi padang, aku gak video jualannya karena takut kesinggung. Dia senyum sambil megang uang Rp 5000. Ga tega banget liat wajah bapanya. Di masa pandemi gini berasa banget kalo jualan sepi. Apalagi ini cuma jual agar-agar," kata akun @elsameliaa.

Baca Juga: 7 Foto Lawas Sahabat Ariel NOAH yang Kini Sebut Musik Jadi Pintu Maksiat, Mantan Luna Maya Merasa Kehilangan Hal Ini

Dalam video itu, pemilik akun yang bernama Elsa Amelia menjelaskan kalau dia memberikan nasi Padang dengan porsi ekstra banyak agar bapak ini kenyang.

Saat hendak membayar, Elsa mempersilakan penjual agar-agar ini menerima nasi Padang tanpa harus menyerahkan uang Rp 5.000 yang digenggamnya itu.

Senyum penjual agar-agar itu merekah sambil mengucapkan terima kasih berulang kali. Ternyata video yang diunggah Elsa mendapat respon luar biasa dari netizen.

Banyak netizen yang mengaku tak tega usai menonton video yang direkam Elsa Amelia itu. Mereka pun meminta Elsa untuk membuka donasi yang ditujukan bagi penjual agar-agar ini.

Di ujung cerita, hasil donasi tersebut terkumpul sebesar Rp 108.048.000. Uang ratusan juta itu terkumpul hanya dalam 2 hari. Elsa pun tak menyangka kalau respon netizen begitu besar. Ia mengaku sampai kewalahan menerima sumbangan ini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest