Follow Us

9 Foto Pemeran Ayla The Daughter of War yang Sukses Kuras Air Mata, Kini Penampilannya Bikin Pangling

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 19 Juli 2021 | 20:00
Pemeran Ayla The Daughter of War sukses menguras air mata netizen Tanah Air. Foto terkini Kim Seol, pemeran Ayla cilik bikin kita pangling.
Instagram

Pemeran Ayla The Daughter of War sukses menguras air mata netizen Tanah Air. Foto terkini Kim Seol, pemeran Ayla cilik bikin kita pangling.

Fotokita.net - Pemeran Ayla The Daughter of War sukses menguras air mata pecinta film. Intip foto terkini, Kim Seol, pemeran Ayla cilik yang penampilannya bikin kita pangling.

Film Ayla: The Daughter of War yang baru-baru ini viral di TikTok. Film ini menjadi perbincangan hangat netizen lantaran memiliki jalan cerita yang mengharukan. Air mata penonton film ini seperti terkuras habis.

Maklum, banyak netizen Tanah Air terbawa perasaan dengan alur cerita yang disajikan oleh film Ayla: The Daughter of War.

Film Ayla: The Daughter of War yang dirilis tahun 2017 ini disebut diangkat dari kisah nyata perjalanan tentara Turki saat sedang ditugaskan ke Korea Selatan dan bertemu dengan anak Korea Selatan yang kehilangan kedua orangtuanya. Film Turki ini memiliki durasi dua jam lima menit.

Film ini berlatar era tahun 1950-an, tepatnya 17 September 1950, ketika Republik Turki mengirimkan 5.090 tentara ke Korea. Salah satu diantara mereka adalah Sersan Suleyman Dilbirligi.

Baca Juga: Foto Tampang Oknum Satpol PP yang Ditindak Tegas Suami Uut Permatasari Usai Pukul Wanita Hamil

Setelah melalui perang sengit, sersan Suleyman dan pasukan lain sedang dalam perjalanan menuju pulang ke pangkalan ketika mereka memperhatikan ada pergerakan di belakang semak-semak.

Di situlah Suleyman menemukan Kim Eun Ja (Ayla) yang saat itu masih berusia 5 tahun berdiri di dekat jenazah orangtuanya, tangannya membeku kedinginan, menatap Suleyman dengan ketakutan.

Terketuk hatinya, Suleyman membawa anak tersebut ke pangkalan militernya.

Suleyman yang tidak tahu nama Kim Eun Ja akhirnya memberikan nama Turki, Ayla pada gadis kecil itu yang berarti bulan. Nama itu diberikan karena wajah Ayla yang bulat dan bersinar seperti bulan.

Meskipun terkendala bahasa, tapi keduanya menjadi dekat. Bahkan mereka turut membawa kegembiraan di pangkalan militer Turki.

Baca Juga: Foto Terkini Pemilik Kafe yang Langgar PPKM Darurat Usai Bebas dari Bui, Ahli Sebut Pelaku Tak BIsa Dipenjara

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest