Follow Us

Aksi Gajah Kecil Melukis yang Direkam Kamera Viral, Netizen Geram Hingga Ancam Lakukan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 17 Juli 2021 | 10:24
Aksi gajah kecil melukis yang direkam kamera menjadi viral di media sosial, netizen geram hingga ancam lakukan ini.
Indian Express

Aksi gajah kecil melukis yang direkam kamera menjadi viral di media sosial, netizen geram hingga ancam lakukan ini.

Fotokita.net - Aksi gajah kecil melukis yang direkam kamera menjadi viral di media sosial, netizen geram hingga ancam lakukan ini.

Seekor gajah kecil yang berusia 9 tahun tampak cekatan melukis gambar di atas kanvas. Aksi gajah kecil ini direkam kamera hingga videonya disebarkan di media sosial Twitter. Sontak video gajah kecil melukis itu menjadi viral.

Baca Juga: Nekat Terobos PPKM Darurat, Ribuan Orang Datangi Peternakan Ini Demi Foto Bareng Sapi Terkecil di Dunia

Netizen yang melihat aksi gajah kecil melukis itu dibuat geram. Mereka ramai-ramai mengecam rekaman kamera video itu hingga mengancam melakukan tindakan lebih lanjut terhadap pengelola gajah.

Rekaman kamera video gajah melukis itu terjadi di Thailand. Gajah kecil bernama Nong Thanwa itu tampak melukis siluet dirinya dan temannya Dumbo. Lukisan karya Nong Thanwa juga menampilkan teks “TW love Dumbo”.

Baca Juga: Nyesal Baru Tahu, Ternyata 6 Jenis Tanaman Herbal Ini Ampuh Tangkal Virus Corona, Ini Fotonya

Video gajah Nong Thanwa melukis gambar di atas kanvas di Thailand menjadi viral, memicu banyak reaksi dan diskusi tentang kekejaman terhadap hewan.

Video yang dibagikan oleh NowThis, sebuah organisasi berita yang berbasis di New York, menampilkan seekor gajah bernama Nong Thanwa yang sedang melukis di Kamp Gajah Maetong, di Chiang Mai.

Lukisan itu dilaporkan terjual lebih dari 5.500 dolar Amerika, seperti dilansir Indian Express, Sabtu (17 Juli 2021).

Baca Juga: Foto Raul Lemos Selalu Tegang, Tangis Suami Krisdayanti Pecah Ditinggal Pergi Orang yang Bisa Bikin Tersenyum di Depan Kamera

Menurut organisasi berita itu, lukisan itu menampilkan siluet Nong Thanwa dan temannya Dumbo dan dijual di penggalangan dana online untuk kamp gajah. Lukisan itu juga menampilkan teks “TW Loves Dumbo”.

Source : Indian Express

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest