Follow Us

Christian Sugiono Pasang Foto Iklan, Suami Titi Kamal Disebut Pindah Agama, Netizen Terkecoh

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 16 Juli 2021 | 13:37
Christian Sugiono memasang foto iklan yang bikin netizen terkecoh. Suami Titi Kamal disebut pindah agama.
Instagram

Christian Sugiono memasang foto iklan yang bikin netizen terkecoh. Suami Titi Kamal disebut pindah agama.

Fotokita.net - Aktor tampan Christian Sugiono memasang foto iklan yang bikin netizen terkecoh. Suami Titi Kamal disebut pindah agama.

Wajah Christian Sugiono tetap memikat para penggemar wanitanya. Dengan penampilannya yang menawan, kehadiran Christian Sugiono selalu ditunggu-tunggu. Beberapa tahun belakangan, suami Titi Kamal ini memang sudah jarang muncul di layar televisi.

Christian Sugiono termasuk aktor yang sukses menjadi pengusaha. Itu sebabnya, meski tawaran bermain sinetron sudah jarang, aktor yang menjadi idola wanita sejak remaja ini tetap hidup bergelimang harta bersama keluarga kecilnya.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Pamer Foto Berhijab, Agama Mantan Mike Lewis Terkuak, Netizen Cuma Bisa Begini

Dikenal sebagai salah satu pria tertampan seantero Tanah Air, kehidupan pribadi Christian Sugiono selalu membuat penasaran netizen. Rumah tangganya dengan Titi Kamal berjalan harmonis.

Christian Sugiono dan Titi Kamal menikah pada 6 Februari 2009. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak.

Pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono memang sempat menjadi sorotan karena adanya perbedaan agama di antara mereka. Namun, saat menikahi Titi Kamal, Christian dikabarkan sudah menjadi mualaf. Namun, memang pasangan ini tak pernah membahasnya secara khusus.

Baca Juga: Kerap Pamer Foto Seksi, Anya Geraldine Jadi Sorotan Media Asing Karena Kebiasaan Aneh Ini

Beberapa waktu lalu, Titi Kamal mengunggah dua foto Christian Sugiono saat masih berusia remaja melalui akun Instagram pribadinya yang sudah diverikasi.

Dalam foto pertama, Christian Sugiono remaja tampak mengenakan kaos oblong berwarna putih seraya memegang gitar. Rambutnya yang lurus dan sepanjang lehernya tergerai begitu saja.

Sementara itu, foto kedua menunjukkan ekspresi lain Christian Sugiono. Ia tampak memperlihatkan senyum semringahnya seraya menatap kamera.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest