Follow Us

Kerap Pamer Foto Seksi, Anya Geraldine Jadi Sorotan Media Asing Karena Kebiasaan Aneh Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 07 Juli 2021 | 17:55
Anya Geraldine menjadi sorotan media asing justru karena kebiasaan aneh ini, bukan karena foto seksi.
Instagram @anyageraldine

Anya Geraldine menjadi sorotan media asing justru karena kebiasaan aneh ini, bukan karena foto seksi.

Fotokita.net - Selebgram cantik Anya Geraldine kerap memamerkan foto seksi di media sosial. Namun, sosok Anya Geraldine menjadi sorotan media asing justru karena kebiasaan aneh ini.

Siapa yang tak kenal Anya Geraldine? Selebgram cantik yang dikenal dengan sensasinya itu selalu menjadi buah bibir netizen. Anya Geraldine yang gerak-geriknya selalu menarik perhatian banyak orang.

Selain punya paras cantik, ia juga dinilai tidak segan untuk memperlihatkan keseksiannya. Bahkan berkat eksistensinya di Instagram, Anya Geraldine menjadi sering diundang di stasiun televisi hingga memainkan judul film.

Baca Juga: Luna Maya Sudah Kantongi Restu Ayah Ariel NOAH, Tapi Kini Sang Mantan Malah Sibuk Bikin Rak Mainan: Nggak Ada Kerjaan

Beberapa kali hal sepele saja menjadi pembahasan dari Anya Geraldine, mulai dari kisah cintanya sampai dirinya yang terjatuh dari sepeda hingga berlumuran lumpur.

Namun yang menjadi sorotan media asal Singapura, Channel News Asia, bukan itu. Anya Geraldine dianggap pantas menjadi sorotan karena punya kebiasaan aneh ini. Kira-kira apa ya, kebiasaan aneh Anya Geraldine?

Baca Juga: Bukan Ariel Noah, Sosok Ini Blak-blakan Tembak Luna Maya di Depan Kamera Hingga Keceplosan Bicara Tanggal Pernikahannya

Pada pertengahan tahun 2020, Anya Geraldine sempat menjadi perbincangan netizen karena unggahannya di Twitter dengan akun @Anyaselalubenar.

Pada 23 Juni 2020, Anya Geraldine mengunggah foto dirinya di Twitter sambil menunjukan aktivitasnya menghabiskan waktu malam minggu.

Dalam foto tersebut, dara kelahiran 15 Desember 1995 tersebut sedang asyik merebahkan diri sembari menikmati susu. Yang jadi sorotan, susu yang dinikmati Anya Geraldine tak berada dalam gelas laiknya orang dewasa menikmati susu.

Baca Juga: Dicap Wanita Matre, Nia Ramadhani Blak-blakan Minta Anak Konglomerat Penuhi Syarat Ini Sebelum Terima Lamaran di Usia Muda

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest