Follow Us

Foto Terbaru Putri Denada Curi Perhatian, Gayanya Makin Stylish Hingga Harus Telan Pil Pahit

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 13 Juli 2021 | 10:52
Aisha Aurum, putri Denada Tambunan yang kini rambutnya tambah panjang, namun harus teima pil pahit.
Kolase

Aisha Aurum, putri Denada Tambunan yang kini rambutnya tambah panjang, namun harus teima pil pahit.

Fotokita.net - Kabar putri penyanyi Denada, Aisha Aurum muncul melalui foto terbarunya yang dibagikan sang ibunda. Gaya putri Denada makin stylish, tapi harus menelan pil pahit ini.

Denada kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putri. Namun, Denada selalu menutupi wajah Aisha Aurum dengan sticker. Menurut Denada, dia amat memperhatikan psikologi sang anak yang belum percaya diri saat melihat refleksi dirinya.

Kini, Denada kembali mengabarkan kondisi Aisha Aurum melalui unggahan foto-foto terbaru melalui akun Instagram pribadinya. Dalam beberapa unggahan terbaru Denada, terlihat rambut dari Aisha yang sudah mulai tumbuh pasca kemoterapi.

Baca Juga: Unggah Foto Lawas, Kabar Terkini Uut Permatasari Bikin Inul Daratista Syok: Ya Allah Lapang Kuburnya

Melalui foto unggahan Denada itu, diketahui bahwa kini Aisha menyukai model baju yang sama maupun senada dengan dirinya. Denada menambahkan bahwa hampir tiap hari Aisha lah yang memilihkan baju bagi penyanyi kelahiran 1978 itu.

Nama lahir dari Aisha adalah Shakira Aurum. Pergantian nama menjadi Aisha adalah sebagai upaya psikologis Denada agar putrinya lekas diberi kesembuhan dari leukimia yang diderita sejak 2018. Pergantian nama ini dilakukan pada tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Video Nakes Kelelahan Usai Makamkan Pasien Covid-19 Heboh, Ini Fakta Sebenarnya

Untuk menutup biaya pengobatan putrinya yang sangat tinggi, pada saat itu Denada harus melakukan berbagai cara. Salah satunya dengan menjual rumah dan apartemennya.

Tiga tahun sudah Aisha, putri Denada menjalani perawatan di Singapura. Diketahui Aisha sampai saat ini masih harus berjuang sembuh dari penyakit kanker darah atau leukimia yang dideritanya.

Namun sayang, tiga tahun berselang kini kondisi kaki Aisha memilukan. Bahkan putri Denada kini harus menggunakan kursi roda lantaran tak kuat untuk berjalan jauh.

Denada pun menjelaskan, Aisha bisa tiba-tiba jatuh lantaran kakinya melemah. Hal ini diungkap Denada lewat kanal YouTubenya Denada Official.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest