Follow Us

Unggah Foto Lawas, Kabar Terkini Uut Permatasari Bikin Inul Daratista Syok: Ya Allah Lapang Kuburnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 10 Juli 2021 | 09:30
Uut Permatasari mengunggah foto lawas hingga istri Kapolres Gowa ini bikin Inul Daratista syok.
Instagram

Uut Permatasari mengunggah foto lawas hingga istri Kapolres Gowa ini bikin Inul Daratista syok.

Fotokita.net - Pedangdut Uut Permatasari mengunggah sebuah foto lawas. Dalam keterangan foto ini, Uut Permatasari menuliskan serangkaian doa. Kabar terkini istri Kapolres Gowa ini bikin Inul Daratista syok.

Sejak resmi menikah dengan seorang perwira polisi, Uut Permatasari seperti menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Uut Permatasari resmi menikah dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015.

Dua tahun mengenal melalui proses ta'aruf, Uut dan sang suami memutuskan menikah. Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai seorang putra.

Uut Permatasari pernah mengatakan bahwa ia kini memang fokus menjalankan peran sebagai istri. Wanita 39 tahun ini juga sudah siap dengan kewajibannya mendampingi suami sebagai abdi negara.

Baca Juga: Jarang Tersorot Kamera, Foto Rumah Happy Asmara, Pedangdut Kondang yang Rela Hidup Sederhana

"Jd tugas saya yg wajib saya jalankan adalah harus bisa menempatkan diri sebagai seorang istri abdi negara, seorang ibu rumah tangga dan seorang seniwati," tulis Uut Permatasari, di Instagram Stories miliknya, beberapa waktu lalu.

Saat ini, pedangdut asal Jawa Timur ini semakin menikmati perannya sebagai istri perwira polisi. Terlebih lagi, suaminya kini resmi menjabat sebagai Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Chord Gitar Lagu Satru dan Liriknya, Bonus Foto Mesra Denny Caknan dan Happy Asmara

Pelantun lagu Putri Panggung ini pun makin disibukkan dengan rutinitas yang berbeda sebagai ibu Bhayangkari. Sejak dipersunting perwira polisi, Uut perlahan mulai meninggalkan dunia hiburan. Seperti kita ketahui, nama Uut cukup dikenal lewat goyang ngecor-nya.

Kehidupan Uut sebagai Ibu Bhayangkari menuai pujian. Apalagi saat diketahui selama ini dia tinggal di rumah dinas suami yang sangat sederhana.

Belum lama ini, suami Uut Permatasari, AKBP Tri Goffarudin Pulungan, telah diangkat menjadi Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan. Pengangkatan suami Uut ini juga disambut baik masyarakat Gowa.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest