Follow Us

Kini Jadi Penghuni Bui, Nia Ramadhani Pernah Ditangkap di Selandia Baru, Respon Ardi Bakrie Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 09 Juli 2021 | 16:32
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat beribadah di Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi. Nia Ramadhani ternyata pernah ditangkap di Selandia Baru.
Instagram

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat beribadah di Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi. Nia Ramadhani ternyata pernah ditangkap di Selandia Baru.

Fotokita.net - Artis Nia Ramadhani bersiap menjadi penghuni bui usai tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Rupanya, istri Ardi Bakrie ini juga pernah ditangkap di Selandia Baru. Respon suaminya disorot.

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berlangsung pada 7 Juli 2021 di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Foto Nia Ramadhani dengan Wajah Pucat Curi Perhatian, Ini Alasan Manajer Istri Ardi Bakrie Ketinggalan Berita Penangkapan Bosnya

Hingga saat ini, keduanya masih dilakukan pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian. Masih masih mendalami keterangan-keterangan yang disampaikan oleh keduanya.

"Untuk itu keterangannya lagi kita dalami," beber Panji.

Baca Juga: Foto Nia Ramadhani Pakai Baju Tahanan Beredar, Bong Sabu Istri Ardi Bakrie Punya Bentuk Khusus

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menyebut Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat mengkonsumsi sabu di pagi hari sebelum sore harinya mereka diciduk oleh polisi. Saat ditangkap polisi, keduanya masih dalam pengaruh narkotika.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panji Yoga. Ia menyebut keduanya diamankan masih dalam kondisi dipengaruhi narkotika.

Baca Juga: Sopir Nia Ramadhani Ngaku Bawakan Sabu, Istri Ardi Bakrie Akhirnya Cuma Bisa Pasrah: Dia Tuh Tahu Semuanya

"Kemarin Nia sama Ardi masih di bawah pengaruh narkoba," kata Kompol Panji saat dihubungi wartawan, Jumat (9/7/2021).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest