Follow Us

Sesali Zina dengan Suami Citra Kirana, Hati Wenny Ariani Hancur Lihat Ibunya Berbuat Ini ke Darah Daging Rezky Aditya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 09 Juli 2021 | 10:43
Wenny Ariani saat muncul di kanal YouTube Denny Darko. Ia menyesali berbuat zina dengan Rezky Aditya.
YouTube

Wenny Ariani saat muncul di kanal YouTube Denny Darko. Ia menyesali berbuat zina dengan Rezky Aditya.

Fotokita.net - Wenny Ariani menyesali telah berbuat zina dengan Rezky Aditya. Namun, hatinya semakin hancur saat melihat ibunya berbuat ini ke darah daging Rezky Aditya.

Wenny Ariani akhirnya muncul secara terbuka usai pengakuannya memiliki anak dari Rezky Aditya tanpa ikatan pernikahan membuat heboh dunia hiburan Tanah Air.

Banyak pula yang menuduh Wenny Ariani hanya ingin merusak rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana. Sebab, sejak pengakuan itu, kehidupan pribadi Rezky Aditya terus diusik.

Baca Juga: Foto Surat Gugatan Ungkap Identitas Sosok W, Rezky Aditya Janji Lakukan Ini

Wenny Ariani menceritakan kisah asmaranya dengan Rezky Aditya di kanal YouTube Denny Darko. Di depan kamera yang terus menyorot wajahnya, Wenny Ariani tak sungkan membongkar hubungannya dengan Rezky Aditya di masa lalu. Ia pun mengungkapkan awal pertemuannya dengan suami Citra Kirana itu.

"Saya memang usia di atas Rezky, jadi ini kejadian sudah delapan sembilan tahun yang lalu. Kebetulan saya sama Rezky itu beda sekitar tiga sampai empat tahun, usia saya sekarang 39 tahun, Rezky kalau enggak salah (kelahiran tahun) 85," ucap Wenny kepada Denny Darko.

Baca Juga: Terkuak! Ini Nama Asli Wanita Inisial W yang Punya Anak dari Rezky Aditya, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Ternyata awal pertemuan mereka terjadi saat Rezky berniat membeli salah satu rumah milik Wenny. Rumahnya tersebut dibeli Rezky dengan harga Rp4 miliar.

"Dia itu dulu pernah beli salah satu unit rumah aku. Dulu saya usaha, umur 28 tuh saya sempat ada rumah empat lah. (Satunya) di beli sama Rezky, di Pejaten. Itu tahun 2012, di atas Rp4 miliar," ungkap Wenny Ariani, Rabu (7/7/2021).

Wenny Ariani juga menceritakan pekerjaannya dalam obrolan dengan Denny Darko. Tak cuma bekerja sebagai karyawan tv swasta, ternyata ia punya pekerjaan sampingan yang membuatnya punya banyak pundi-pundi uang.

Baca Juga: Disebut Rusak Rumah Tangga Cut Tari, Rezky Aditya Panik Gegara Kelakuan Istri Richard Kevin, Netizen: Nggak Kaget Dengarnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest