Follow Us

Sopir Nia Ramadhani Ngaku Bawakan Sabu, Istri Ardi Bakrie Akhirnya Cuma Bisa Pasrah: Dia Tuh Tahu Semuanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 08 Juli 2021 | 15:53
Sopir Nia Ramadhani mengaku membawakan sabu untuk majikannya. Nia Ramadhani kini menjadi tersangka dalam kasus narkoba.
Kolase

Sopir Nia Ramadhani mengaku membawakan sabu untuk majikannya. Nia Ramadhani kini menjadi tersangka dalam kasus narkoba.

Fotokita.net - Sopir Nia Ramadhani mengaku membawakan narkoba jenis sabu untuk majikannya. Pengakuan ini yang membuat Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditetapkan sebagai tersangka. Istri Ardi Bakrie akhirnya cuma bisa pasrah.

Penetapan status tersangka pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu ini berdasarkan dari pengakuan sopir pribadi.

Satresnarkoba telah memperoleh informasi bahwa Nia Ramadhani sering menggunakan sabu-sabu pada Rabu (7/7/2021). Lalu, dari informasi itu, polisi menelusuri informasi hingga akhirnya mengamankan sopir Nia Ramadhani, pria berinisial ZN (43).

Saat polisi menggelar interogasi, sopir Nia Ramadhani mengaku sabu tersebut milik istri Ardi Bakrie. Dari situ, polisi menggelar penggeledahan di rumah Nia Ramadhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Sebelum Ditangkap, Kelakuan Nia Ramadhani Bikin Geram Karena Berani Sebut Tuhan dengan Kata Ini

"Pada saat dilakukan penggeledahan terhadap Saudara ZN ini, ditemukan 1 klip narkotika jenis sabu.

Kemudian dilakukan interogasi ternyata yang bersangkutan mengakui bahwa barang tersebut adalah barang milik saudara RA (Nia Ramadhani) itu pengakuannya, itulah kemudian penyidik melakukan penggeledahan di kediaman Saudara RA dan kemudian menemukan Saudara RA di dalam rumah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat konferensi pers di Polres Jakpus, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga: Foto Nia Ramadhani Disebut Makin Kurus, Istri Ardi Bakrie Tertangkap Basah Simpan Barang Haram Ini

Polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat bruto 0,78 gram, kemudian 1 buah bong atau alat isap sabu-sabu. Setelah dilakukan penggeledahan, Nia Ramadhani juga mengakui suaminya, Ardi Bakrie, mengonsumsi sabu bersama.

"Dilakukan penggeledahan mengakui bahwa suaminya Saudara AAB juga mengisap bersama, menggunakan sabu-sabu ini bersama-sama," katanya.

Selanjutnya Nia dan sopirnya dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat. Sedangkan Ardi Bakrie menyusul ke Polres Jakarta Pusat. Ketiganya dilakukan tes narkoba dan hasilnya positif narkoba. Polisi masih mencari asal narkoba tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest