Follow Us

Satu Indonesia Nyesal Baru Tahu Sekarang, Ramuan 4 Bahan Dapur Ini Lebih Ampuh Usir Virus Dibanding Susu Beruang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 08 Juli 2021 | 19:18
Jahe, kunyit, sereh, dan jeruk nipis menjadi bahan ampuh untuk mengusir virus.
Stock

Jahe, kunyit, sereh, dan jeruk nipis menjadi bahan ampuh untuk mengusir virus.

Fotokita.net - Banyak yang menyesal baru tahu jika ramuan yang terbuat dari 4 bahan dapur ini lebih ampuh usir virus dibandingkan susu beruang.

Demam susu beruang menjadi sorotan. Bukan hanya publik Tanah Air yang dibuat syok, video rebutan susu beruang sampai menjadi perbincangan netizen di luar negeri.

Diyakini mengandung vitamin yang bisa menangkal virus Corona, susu beruang diserbu pembeli. Susu kaleng dengan kemasan gambar beruang ini menjadi multivitamin dahsyat untuk sistem imun tubuh dan direkomendasikan oleh pakar kesehatan.

Baca Juga: Warga Satu Indonesia Nyesal Ikut Rebutan Susu Beruang, Ternyata Susu Jenis Ini Sama Ampuhnya Tangkal Corona

Kondisi pandemi Covid-19 akhirnya mengubah pola kehidupan kita untuk menjadi lebih sehat dan bugar. Salah satu penerapan hidup sehat yang paling penting adalah dengan mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi dan pola gizi seimbang.

Baru-baru ini, netizen sempat ramai membincangkan soal video yang menampilkan sejumlah orang tengah berebut susu merek Bear Brand di sebuah pusat perbelanjaan.

Karena jadi perbincangan luas, topik bahasan mengenai susu beruang sempat menjadi trending topic di jagad media sosial, khususnya Twitter, Sabtu (3/7/2021).

Baca Juga: Warga Satu Indonesia Tertipu, Gejala Corona Varian Delta Justru Didominasi Sakit di Bagian Ini, Bukan Lagi Demam

Lantas, apa sebenarnya kandungan dalam susu beruang?

Dilansir dari laman nestle.co,id, susu beruang Bear Brand diklaim terbuat dari 100 persen susu murni.

Susu telah mengalami proses sterilisasi tanpa penambahan bahan pengawet sehingga dapat langsung dikonsumsi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest