Follow Us

Foto Nia Ramadhani dengan Wajah Pucat Curi Perhatian, Ini Alasan Manajer Istri Ardi Bakrie Ketinggalan Berita Penangkapan Bosnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 09 Juli 2021 | 13:24
Foto Nia Ramadhani dengan wajah pucat di Instagram mencuri perhatian. Manajer istri Ardi Bakrie ketinggalan berita karena alasan ini.
Instagram

Foto Nia Ramadhani dengan wajah pucat di Instagram mencuri perhatian. Manajer istri Ardi Bakrie ketinggalan berita karena alasan ini.

Fotokita.net - Kabar penangkapan Nia Ramadhani karena kasus narkoba membuat heboh. Itu sebabnya, foto istri Ardi Bakrie dengan wajah pucat mencuri perhatian. Ternyata ini alasan manajer Nia Ramadhani ketinggalan berita penangkapan bosnya.

Nasib Nia Ramadhani berubah dalam sekejap. Biasanya tampil glamor berbalut pakaian mewah, Nia Ramadhani kini memakai baju tahanan warna merah. Dengan wajah tertunduk, istri Ardi Bakrie berjalan menuju kendaraan di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam.

Bersama suaminya, Ardi Bakrie dan sopir pribadi, ZN, Nia Ramadhani sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Kasatreskoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga mengatakan ketiganya digiring guna dilakukan pengembangan. Namun, Panji tidak menyebut secara rinci kemana mereka membawa ketiga tersangka tersebut.

Baca Juga: Foto Nia Ramadhani Pakai Baju Tahanan Beredar, Bong Sabu Istri Ardi Bakrie Punya Bentuk Khusus

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopir ZN ditangkap dengan telah diamankan sejumlah barang bukti. Adapun barang bukti yang disebutkan kepolisian adalah sabu-sabu seberat 0,78 gram, satu buah bong dan alat isap sabu-sabu.

Pihak kepolisian mengonfirmasi bahwa kini Nia, Ardi dan ZN sudah menjadi tersangka.

Baca Juga: Utang Bencana Lumpur Lapindo Belum Lagi Lunas, Keluarga Bakrie Gagal Bayar Ratusan Miliar di Bisnis Ini

"Yang diamankan satu klip jenis dugaan sabu-sabu 0,78 gram, satu buah bong, atau alat isap sabu-sabu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, soal kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Polres Metro Jakpus, Kamis (8/7/2021).

Sejak kabar penangkapan Nia Ramadhani menjadi trending topic di media sosial, netizen kembali mengulik foto-foto istri Ardi Bakrie di akun Instagram pribadinya.

Di setiap foto unggahannya, Nia Ramadhani selalu menunjukkan kemewahan. Dia pun membuka kolom komentar agar netizen bisa menuliskan pesan. Namun, sejak ditangkap, kolom komentar dalam 10 unggahan terakhir sudah ditutup.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani termasuk seleb yang selalu mengupdate kegiatannya di Instagram setiap waktu.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular