Follow Us

Tolong Mulai Sekarang Jangan Lagi Panik Borong Vitamin, Minuman Murah Ini Ampuh Tangkal Berbagai Penyakit

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 08 Juli 2021 | 21:31
Ilustrasi jahe, kunyit, sereh dan jeruk nipis. Minuman murah dari 4 bahan dapur ini justru lebih ampuh menangkal berbagai penyakit, termasuk virus.
Istimewa

Ilustrasi jahe, kunyit, sereh dan jeruk nipis. Minuman murah dari 4 bahan dapur ini justru lebih ampuh menangkal berbagai penyakit, termasuk virus.

Fotokita.net - Kasus harian Covid-19 di Tanah Air terus melonjak. Kondisi ini membuat banyak orang panik hingga memborong beragam vitamin dan obat. Padahal, minuman murah ini justru lebih ampuh menangkal berbagai penyakit.

Pemerintah menghimpun data kasus harian Covid-19 di Tanah Air. Dari data itu diketahui hingga Kamis (8/7/2021) pukul 12.00 WIB, ada penambahan 38.391 kasus baru Covid-19 dalam 24 jam terakhir. Angka ini merupakan penambahan kasus harian tertinggi sejak awal pandemi terjadi di negara kita. Dengan adanya penambahan tersebut menyebabkan total kasus Covid-19 di Indonesia saat ini mencapai 2.417.788 orang, terhitung sejak kasus pertama diumumkan Presiden Joko Widodo pada 2 Maret 2020.

Baca Juga: Satu Indonesia Nyesal Baru Tahu Sekarang, Ramuan 4 Bahan Dapur Ini Lebih Ampuh Usir Virus Dibanding Susu Beruang

Satgas Penanganan Covid-19 menginformasikan data penambahan itu kepada wartawan pada Kamis sore. Data juga bisa diakses publik melalui situs Covid19.go.id.

Dengan kondisi pandemi yang semakin mengkhawatirkan, banyak orang memborong vitamin dan obat. Terlebih lagi, dalam berbagai jaringan komunikasi, seperti media sosial dan grup WA, berseliweran informasi yang membuat daftar vitamin dan obat yang ampuh menangkal virus Corona.

Baca Juga: Warga Se-Indonesia Tertipu, Dikira Hilangkan Efek Vaksin Minum Air Kelapa Justru Bikin Tubuh Jadi Seperti Ini

Padahal, jika kita mau menerapkan hidup sehat ala Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam, berbagai penyakit dapat ditangkal hanya dengan membuat minuman murah ini. Cara hidup sehat ala Rasulullah ini kini banyak disebarkan, termasuk oleh dokter Zaidul Akbar.

Dalam cara hidup sehat ala Rasulullah ini mengajarkan bahwa semua yang kita makan dan minum, harus dikonsumsi dengan pengolahan seminimal mungkin sehingga tidak kehilangan zat gizinya.

Dokter Zaidul Akbar yang juga pendakwah ini kerap membagikan cara hidup sehat dengan konsumsi rempah dan makanan buatan sendiri. Salah satunya, minuman murah yang terbuat dari 4 bahan dapur, yaitu jahe, kunyit, sereh dan jeruk nipis. Minuman murah ini sangat baik dikonsumsi saat pandemi, sebab ampuh menangkal berbagai penyakit.

Baca Juga: Warga Satu Indonesia Nyesal Ikut Rebutan Susu Beruang, Ternyata Susu Jenis Ini Sama Ampuhnya Tangkal Corona

Minuman murah ini baik untuk meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh, yang diperlukan untuk menangkal radikal bebas, virus dan patogen lainnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest