Follow Us

Ayahanda Teh Ninih Berpulang ke Rahmatullah, Hubungan Aa Gym dengan Sang Mertua Terungkap

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 07 Juli 2021 | 13:14
Ayahanda Teh Ninih, KH Muhammad Muhsin meninggal dunia, Rabu (7/7/2021). Hubungan Aa Gym dengan sang mertua pun terungkap.
Istimewa

Ayahanda Teh Ninih, KH Muhammad Muhsin meninggal dunia, Rabu (7/7/2021). Hubungan Aa Gym dengan sang mertua pun terungkap.

Fotokita.net - Teh Ninih istri Aa Gym mengumumkan kabar duka cita. Ayahandanya, KH Muhammad Muhsin meninggal dunia, Rabu (7/7/2021). Hubungan Aa Gym dengan sang mertua pun terungkap.

Teh Ninih mengabarkan berita duka cita itu melalui akun Instagram pribadinya, @ninih.muthmainnah yang sudah mendapat verifikasi dari Facebook.

"Telah berpulang ke Rahmatullah K.H Muhammad Muchsin (Pengasuh Pondok Pesantren Kalangsari Cijulang-pangandaran), pada hari Rabu, 07 Juli 2021 pukul 03:30 WIB.

Semoga Allah merahmati, meninggikan derajat beliau, diterima amal ibadah, iman dan islamnya, serta ditempatkan kedalam Surga-Nya. Aamiin ya Rabbal alamin," demikian bunyi pengumuman dari akun @ninih.muthmainnah.

Baca Juga: Dituding Bentak Teh Ninih di Masjid, Putri Sulung Aa Gym Ghaida Tsurayya Beri Jawaban Tak Terduga

Kabar meninggalnya ayahanda Teh Ninih itu juga disampaikan oleh seorang warga Cijulang, Sujai Pojok di Grup Whatsapp Paguyuban Wargi Cijulang (PWC), Rabu 7 Juli 2021 subuh.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun.Parantos dipundut kunu kawasa,kersana Kh.Muchsin,guru pontren Kalangsari Cjl,ramana teh Ninih Aa Agim tadi tabuh 03.30 wib. Sujai pojok,Cjl.(Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia menghadap-Nya, KH. Muchsin, guru di Pondok Pesantren Kalangsari, Cijulang, Ayahanda Teh Ninih Aa Gym tadi (Rabu 7/7) pukul 03.30. Sujai Pojok Cijulang”, demikian bunyi kabar duka itu.

Baca Juga: Intip Potret Kedekatan Ghaida Tsurayya Putri Aa Gym dengan Teh Ninih, Dituding Bentak Sang Ibu di Masjid

Belum diketahui penyakit apa yang menyebabkan ayah Teh Ninih meninggal dunia. Begitu pula belum ada kabar apakah Aa Gym akan datang melayat ke rumah duka di Cijulang atau tidak.

Yang sudah ada kepastian, almarhum KH. Muchsin akan dimakamkan hari ini Rabu 7 Juli 2021 di pemakaman keluarga di Kalangsari, Cijulang, Kabupaten Pangandaran.

Cijulang, tepatnya Kampung Kalangsari memang merupakan tempat kelahiran Teh Ninih. Teh Ninih dibesarkan di sana hingga akhirnya disunting oleh Aa Gym.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest