Follow Us

Foto Sosok Penting Ini Disorot, Kartika Putri Mohon Doa untuk Orang yang Rela Alami Koma Demi Dirinya: Al Fatihah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 06 Juli 2021 | 20:52
Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. Kartika Putri mengunggah foto sosok yang memiliki peran penting dalam hidupnya. Ia juga memohon doa untuk sang ibunda.
Instagram

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. Kartika Putri mengunggah foto sosok yang memiliki peran penting dalam hidupnya. Ia juga memohon doa untuk sang ibunda.

Fotokita.net - Kartika Putri mengunggah foto sosok yang memiliki peran penting dalam hidupnya. Namun, istri Habib Usman bin Yahya ini memohon doa untuk orang yang rela alami koma demi dirinya.

Kartika Putri telah mengabarkan bahwa ibunya, Masayu Puspita Diana Putri, dinyatakan positif Covid-19. Kabar itu disampaikan lewat foto unggahan sosok ibunda tercinta di Instagram pada Selasa (29/6/2021).

"Qadarullah, mama positif Covid-19," tulis Kartika Putri dalam keterangan fotonya di Instagram.

Baca Juga: Foto Cantik Mirriam Eka yang Histeris Dapat DM dari Ariel NOAH, Mantan Luna Maya: Diem-diem Aja

Tak ada yang bisa dilakukan wanita 30 tahun ini selain memberikan semangat pada ibunda tercinta. Kartika Putri menyakini ibunya akan segera sembuh dari Covid-19.

"Hi cantikku cepet sembuh yaaah. Wanita kuat kayak mama pasti sembuh, ditambah banyak cinta dan kasih sayang untuk mama pasti mama semangat. I love you mama," tutur Kartika Putri.

"Mohon keikhlasannya ya semua untuk doain mama," ujarnya.

Baca Juga: Foto Hasil Tes PCR Diunggah Natasha Wilona, Verrell Bramasta Kepergok Lakukan Ini

Kini, sudah satu minggu lewat, kondisi ibunda Kartika Putri yang masih berjuang melawan Covid-19 di tubuhnya malah memburuk. Ibunda Kartika Putri harus mendapatkan perawatan intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU).

Kabar itu disampaikan Karput sapaan akrabnya di Instagram Stories, Selasa (6/7/2021). Kartika Putri meminta doa untuk sang ibu kepada seluruh pengikutnya di Instagram.

"Mohon doanya untuk mama hari ini mama dipindahkan ke ruangan ICU," tulis Kartika Putri.

Editor : Fotokita

Latest