Follow Us

Innalillahi, Ayah Leony Trio Kwek Kwek Meninggal Dunia Usai Kesulitan Cari UGD, Berikut Kronologinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 21 Juni 2021 | 10:04
Leony Trio Kwek Kwek menjelaskan kronologi sang ayah Andy Hartanto yang meninggal dunia pada Selasa 15 Juni 2021.
Instagram Ompapi

Leony Trio Kwek Kwek menjelaskan kronologi sang ayah Andy Hartanto yang meninggal dunia pada Selasa 15 Juni 2021.

Fotokita.net - Kabar duka datang dari keluarga Leony Trio Kwek Kwek. Ayahnya, Andy Hartanto meninggal dunia pada Selasa (15/6/2021).

Leony Trio Kwek Kwek yang memiliki nama asli Leony Vitria Hertanti baru menyampaikan kabar duka tersebut Minggu (20/6/2021) melalui akun Instagramnya, setelah semua upacara pelepasan jenazah selesai.

Leony juga tak mau buru-buru mengabarkan berita duka cita itu lantaran dia masih dalam kondisi berduka.

Sebetulnya, kabar meninggalnya ayah Leony, Andy Hartanto sudah lebih dulu diumumkan beberapa hari lalu di akun Instagramnya, @iniompapi.

Baca Juga: Innalillahi, Rhoma Irama Kehilangan Sosok Tercinta, Angel Lelga Unggah Foto Bersama Almarhum

Akun ayah Leony itu memiliki pengikut 128 ribu pemilik akun. Kabar itu disampaikan sekaligus untuk mengumumkan akun itu tak akan aktif lagi.

"Kepada teman-teman IG Om Papi, terima kasih atas pertemanannya selama ini. Pada hari Selasa, 15 Juni pukul 21.23 Tan Hwan Tjoen (Ompapi) telah pergi meninggalkan kami dengan tenang. Tolong hargai momen yang telah kita lalui bersama dan jalani hidupmu sepenuhnya," tulis keluarga di akun Instagram @iniompapi.

Baca Juga: Innalillahi, Indonesia Kehilangan Sosok Tukang Kritik Polisi yang Berani, Pernah Bongkar Fakta 3 Anggota Polri Penembak Laskar FPI

Di Instagram Storynya, Leony juga mengunggah video ucapan duka cinta dan sahabat dan kerabat. Sahabat Dea Ananda dan Alfandy di grup Trio Kwek Kwek yang mulai terkenal pada 1993 ini, juga mengunggah video saat menabur bunga di laut, usai abu jenazah ayahnya dilarung.

Dalam Instagram Story miliknya, Leony mengabadikan momen larung juga tabur bunga yang dilakukan bersama keluarga besarnya.

Leony dan keluarga pun menggelar prosesi melepas kepergian sang ayah untuk selama-lamanya. Eks penyanyi cilik itu dan keluarga melakukan kremasi pada jenazah ayah mereka. Setelahnya, mereka melarung abu mendiang sang ayah.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest