Follow Us

Hotman Paris Bikin Ulah Lagi, Banjiri Love di Foto Polwan Cantik, Netizen Memelas: Kasihanilah Aku!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 20 Juni 2021 | 21:45
Hotman Paris kepergok membanjiri emoji love di foto polwan cantik. Netizen pun memelas pada sang pengacara.
Kolase

Hotman Paris kepergok membanjiri emoji love di foto polwan cantik. Netizen pun memelas pada sang pengacara.

Fotokita.net - Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali membuat ulah. Hotman Paris kepergok membanjiri emoji love di salah satu foto unggahan polisi wanita (Polwan) cantik. Netizen pun memelas pada sang pengacara.

Hotman Paris memang dikenal sebagai sosok yang kerap dikelilingi wanita cantik. Nyaris dalam setiap foto yang diunggah di akun Instagramnya, Hotman Paris selalu menggoda netizen lewat kebersamaannya dengan wanita bertubuh molek dan berparas cantik.

Belakangan ini, Hotman Paris kepergok berbalas komentar dengan seorang polwan cantik yang bernama Vani Simbolon. Kedekatannya dengan Vani Simbolon tentu memancing respon dari pengikut Hotman Paris.

Baca Juga: Biasanya Foto Bareng Cewek Cantik, Kini Hotman Paris Pasrah Dikelilingi Wanita Berseragam RS: Cincin Berlian Diganti Infus

Ya, Bripda Vani Simbolon yang mulai dikenal publik saat dirinya bertugas pada Pilpres 2019 itu memiliki paras di atas rata-rata alias cantik.

Wanita cantik ini diketahui bertugas untuk mengamankan pesta demokrasi yang berlangsung 5 tahun sekali tersebut.

Kini, Vani Simbolon pun tetap aktif di media sosial dengan membagikan sejumlah kegiatannya saat bertugas di lapangan. Paras cantiknya pun semakin lengkap saat dirinya nampak energik di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Blak-blakan Ngaku Pacari Meriam Bellina, Hotman Paris Bongkar Sosok Bos Parpol yang Selingkuh dengan Artis Cantik Hingga Naik Private Jet ke Hong Kong

Bahkan, saking menariknya, Vani Simbolon mulai memiliki penggemar setia. Hal ini terbukti dari parasnya yang tergambar di sebuah truk.

Melihat wajahnya terpampang nyata di bagian belakang truk, Bripda Vania yang acap kali membagikan kegiatannya sehari-hari di akun Instagramnya pun nampak mengapresiasi karya unik tersebut. Bahkan, dirinya menyebut sang pemilik truk tersebut dengan perasaan bangga.

"Yang punya mobil gokil deh. Ini mobil truk dari kota mana sih?," tulisnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest